Doaku Tayang di Indosiar, Siap Menguras Air Mata Pecinta Sinetron Religi

sinetron

Doaku Tayang di Indosiar, Siap Menguras Air Mata Pecinta Sinetron Religi

By  | 

Sinetron terbaru Doaku tayang di Indosiar mulai 24 Juni 2019 pukul 11.30. Sinetron bergenre religi ini diproduksi oleh Mega Kreasi Film.

Menceritakan tentang seorang istri diperankan oleh Gita Sinaga yang bertengkar dengan suaminya diperankan oleh Hans Hosman. Pertengkar dimulai saat Gita Sinaga mengetahui bahwa Hans Hosman memiliki istri sah selain dirinya.

Ditengah pertengkaran, mereka mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Gita Sinaga dan Hans Hosman masuk dalam aliran sungai yang deras.

Baca juga: Fatih di Kampung Jawara 2, Kembalinya Si Jagoan Kampung

Korban kecelakaan yang selamat hanya ditemukan Hans Hosman dan anak mereka yang masih bayi. Istri kedua Hans Hosman diperankan oleh Citra Anggun tidak menerima bayi itu di rumahnya.

Akhirnya bayi itu diangkat oleh seorang sepasang suami sitri. Namun, tidak ada yang mengetahui jika Gita Sinaga sebenarnya masih hidup.

Doaku Tayang di Indosia, Siap Menguras Air Mata Pecinta Sinetron Religi

(foto: instagram/mkf_official)

Sebagai pemeran utama, tentu akting Gita Sinaga tidak dapat diragukan lagi. Namnya kerap kali muncul dalam ribuan judul FTV. Selain itu, ia juga membintangi sinetron Memeluk Bulan (2018) dan Kun Fayakun (2018).

Gita Sinaga beradu akting dengan Hans Hosman yang tidak kalah populer, ia juga kerap muncul dalam beberapa judul FTV. Baru-baru ini ia membintangi sinetron Indra Ketujuh (2018).

Baca juga: Deretan Pemeran Sinetron Fitri, Ada Audi Marissa dan Christ Laurent

Sementara itu, berperan sebagai istri kedua yang memiliki karakter antagonis cocok diperankan oleh Citra Anggun. Ia sebelumnya membintangi sinetron Ada Dua Cinta (2018) dan Kasih dan Amarah (2018).

Ajeng Kartika, Teuku Mirza, Naqueenza Vevila Arissa, Makayla Rose Hilli, Rayhan Cornelis, Raeshardo, dan Ivanka Suwandi juga masuk dalam daftar pemain sinetron Doaku.

Jangan sampai terlewatkan ya, catat tanggal mainnya.

Loading...