ANTV Tayangkan Janji Suci, Ketika Cinta Harus Berkorban – dailysia

sinetron

ANTV Tayangkan Janji Suci, Ketika Cinta Harus Berkorban

By  | 

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Titi Kamal? Titi Kamal yang merupakan artis asal Indonesia yang dikenal karena sudah banyak membintangi berbagai sinetron mau pun film layar lebar.

Artis berbakat yang sudah pernah membintangi sinetron Cinta Dan Kesetiaan (2017) dan film Ada Apa Dengan Cinta 2(2016) ini akan kembali membintangi sinetron baru yang berjudul Janji Suci.

Baca juga: Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

Sinetron yang akan tayang di ANTV ini terinspirasi dari sinetron sebelumnya, Fitri Dan Aisyah, yang bertema sosok perjuangan wanita tangguh dan sukses mendapat banyak perhatian dari penonton.

Sinetron Janji Suci ini juga menceritakan perjuangan sesosok wanita yang harus merelakan cintanya demi menyelematkan suami dan anaknya. Kisah pilunya dimulai dari saat wanita ini, Suci, harus rela dipaksa menikah lagi.

Hal ini dilakukan untuk menutupi utang pamannya pada keluarga Anwar. Karena sang suami, Farel, tidak terima akan rencana itu maka terjadilah pertengkaran antara Farel dengan Anwar.

Pertengkaran tersebut menyebabkan ayah Anwar dan Anwar sendiri masuk penjara. Hal tersebut juga membuat hubungan Suci dan Farel akhirnya retak.

Ditengah kesedihannya, Suci dipertemukan dengan sesosok pria sejati, Bayu. Kebahagiaan tersebut membawa mereka sampai ke jenjang pernikahan.

Lalu, tak lama kemudian hal tak terduga terjadi lagi pada Suci, seakan takdir tak menginginkannya bahagia. Ia dipertemukan kembali dengan mantan kekasih yang sebelumnya dikabarkan telah meninggal.

Baca juga: 3 Fakta Rindu Tanpa Cinta, Sinetron Comeback Chelsea Olivia dan Irwansyah

Sinetron drama romantis ini diproduksi oleh Verona Pictures yang juga menggaet penulis berbakat, Ari Kurniawan. Keduanya mengatakan, harapan dibuatnya sinetron Janji Suci adalah untuk menginspirasi dan memotivasi bagi para kaum wanita.

Lalu, selain Titi Kamal yang berperan sebagai Suci, juga dihadirkan beberapa artis berbakat lainnya, seperti Ali Syakieb sebagai Bayu, Rama Michael dan Dicky Wahyudi.

Sinetron seru ini akan segera tayang pada 12 Agustus 2019 pukul 20.30 WIB hanya di ANTV. Siap menemani waktu istirahat anda setiap hari Senin sampai Minggu.

Loading...