. Sinetron Terbaru ANTV "Janji Di Atas Ingkar" Dibintangi Cut Tari | dailysia

sinetron

Sinetron Terbaru ANTV “Janji Di Atas Ingkar” Dibintangi Cut Tari

By  | 

Baru-baru ini aktris cantik asal Indonesia, Cut Tari, mengunggah foto terbarunya di instagram yang dibuat penasaran oleh netizen. Pasalnya, ia berfoto seperti sedang dilokasi syuting. Ia pun menambahkan caption bahwa sinetron baru akan segera tayang.

Sinetron ANTV ini berjudul Janji Di Atas Ingkar yang akan tayang perdana pada Senin (26/8/2019). Cut Tari pun meyakinkan para netizen kalau sinetron terbarunya tersebut akan membuat semua orang ingin menontonnya terus karena jalan cerita yang dibuat  menegangkan dan setiap diakhir episode selalu dibuat menggangtung.

Baca juga: MNCTV Tayangkan Ali, Kisah Manusia Hidup Bersama Hewan

Sinetron yang dibintangi Cut Tari ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan cukup lama. Namun sayang, sang lelaki, Farhan, harus menunda lamarannya terhadap sang kekasih tercinta, Lintang, karena harus merawat ibunya yang sedang sakit keras.

Karena biaya pengobatan yang begitu besar, Farhan harus segera mencari cara agar biaya pengobatan ibunya terpenuhi. Disaat sedang putus asa, Farhan mendapat tawaran menggiurkan dari sebuah keluarga pemilik kebun teh yang kaya raya.

Farhan berjanji pada Lintang akan kembali dan melamarnya setelah bisa mengobati ibunya. Namun, Lintang meragukannya sejak kehadiran sosok ketiga dihubungan mereka. Akankah Farhan kembali dan menepati janjinya pada Lintang? Siapakah sosok ketiga tersebut?

Baca juga: ANTV Tayangkan Janji Suci, Ketika Cinta Harus Berkorban

Selain Cut Tari, sinetron keluarga ini menghadirkan artis terkenal lainnya, seperti Maxime Bouttier, Samuel Rizal, dan beberapa artis lainnya.

Janji Di Atas Ingkar rencana tayang perdana pada Senin, 26 Agustus 2019 di ANTV. Dan tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan kisah cinta tragis mereka.

Loading...