. Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona | Dailysia

sinetron

Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

By  | 

Cinta Karena Cinta adalah sinetron yang diproduksi oleh Sinemart dan dirilis oleh Surya Citra Medika. Bergenre melodrama, skenario sinetron ini digarap oleh Hilman Hariwijaya dan disutradarai oleh M. Abdullah.

Mengisahkan tentang asmara dua pemuda dengan status sosial yang berbeda, sinetron ini menarik untuk disaksikan.

Sinetron ini menceritakan kisah cinta antara Jenar dan Mirza. Saat bersepeda di hutan, Mirza yang merupakan pemuda kaya tak sengaja menabrak Jenar, gadis cantik yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga.

Kisah mereka berlanjut ketika Mirza tak sengaja bertemu dengan Jenar di rumah majikannya. Hubungan Jenar dan Mirza semakin rumit ketika Rama juga menyukai Jenar.

Dibintangi oleh banyak aktor dan artis muda berbakat, berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Cinta Karena Cinta.

1. Natasha Wilona sebagai Jenar

Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

(foto: instagram/sctv)

Tokoh utama dalam sinetron ini diperankan oleh aktris cantik Natasha Wilona. Aktris yang akrab dipanggil Wilo ini mulai populer sejak membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai Reva.

Karakter yang ia mainkan dalam sinetron Cinta Karena Cinta adalah Jenar, seorang pembantu rumah tangga yang tidak disukai oleh majikannya. Ia bertemu dengan Mirza dan Rama yang sama-sama menyukainya.

Baca juga: 3 Fakta Rindu Tanpa Cinta, Sinetron Comeback Chelsea Olivia dan Irwansyah

2. Immanuel Caesar Hito sebagai Mirza

Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

(foto: instagram/sctv)

Selanjutnya ada Immanuel Caesar Jito yang didapuk menjadi pemeran utama pria. Sama seperti Natasha Wilona, nama Immanuel Caesar Hito semakin dikenal setelah membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai Andra. Dalam sinetron Cinta Karena Cinta, ia memerankan karakter Mirza, pria kaya yang menyukai Jenar.

3. Aditya Zoni sebagai Rama

Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

(foto: instagram/sctv)

Loading...

Adik pesinetron Ammar Zoni, yaitu Aditya Zoni didapuk memerankan karakter Rama dalam sinetron ini. Rama adalah rival dari Mirza yang juga menyukai Jenar.

Sebelum bergabung dalam sinetron ini, Aditya Zoni juga berada dalam satu proyek sinetron yang sama dengan Natasha Wilona, yaitu sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

4. Megan Domani sebagai Keysha

Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

(foto: instagram/sctv)

Karakter berikutnya adalah Keysha yang dipercayakan kepada Megan Domani. Megan adalah adik dari pesinetron Brian Domani yang telah banyak membintangi judul sinetron.

Namanya mulai melejit setelah memerankan karakter Megan dalam sinetron Anak Jalanan yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona dan Immanuel Caecar Hito.

Baca juga: Banyak Aktris Cilik, Ini Deretan Pemeran Pelangi di Matamu

5. Gabriella Larasati sebagai Mila/Raisa

Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

(foto: instagram/sctv)

Karakter antagonis dalam sinetron ini dipercayakan kepada aktris muda Gabriella Larasati. Aktris pendatang baru yang juga aktif sebagai model ini memulai debut aktingnya dalam sinetron bertajuk Putri Titipan Tuhan di tahun 2017.

Cinta Karena Cinta merupakan proyek kedua yang mempertemukannya dengan Natasha Wilona dan Aditya Zoni setelah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dalam sinetron Cinta Karena Cinta, ia memerankan tokoh Mila/Raisa yang merupakan majikan dari Jenar. Ia tidak menyukai hingga tega mengusir pembantunya itu dari rumah.

Selain para pemeran utama di atas, sinetron ini juga dibintangi oleh sejumlah artis papan atas tanah air. Berikut adalah daftar pemain pendukung dalam sinetron Cinta Karena Cinta.

  • Boy Tirayoh sebagai Papa Mirza
  • Nunu Datau sebagai Mama Mirza
  • Cut Sarra sebagai Ayu
  • Adjie Pangestu sebagai Papa Mila/Raisa
  • Sandrina Michelle sebagai Dinda
  • Cut Memey
  • Reza Alisyahbana

Ditayangkan di stasiun televisi SCTV, sinetron ini dapat disaksikan setiap hari pukul 20.00 WIB mulai 1 Agustus 2019.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.