3 Fakta Rindu Tanpa Cinta, Sinetron Comeback Chelsea Olivia dan Irwansyah

sinetron

3 Fakta Rindu Tanpa Cinta, Sinetron Comeback Chelsea Olivia dan Irwansyah

By  | 

Salah satu stasiun televisi Indonesia, RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru bagi pemirsa setianya. Mulai hari Rabu, 24 Juli 2019 lalu telah dirilis sinetron keluarga baru berjudul Rindu Tanpa Cinta.

Sinetron ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama tanah air yaitu Chelsea Olivia dan Irwansyah. Keduanya berperan sebagai suami istri yang memutuskan bercerai karena isu perselingkuhan.

Sembari menonton drama terbaru RCTI ini, kita simak dulu yuk fakta-fakta di balik sinetron Rindu Tanpa Cinta ini!

Baca juga: Banyak Aktris Cilik, Ini Deretan Pemeran Pelangi di Matamu

1. Comeback sinetron bagi kedua pemeran utama, Chelsea Olivia dan Irwansyah

3 Fakta Sinteron Rindu Tanpa Cinta

(foto: instagram/chico_radella)

Sinetron Rindu Tanpa Cinta menjadi sinetron comeback bagi kedua pemeran utama yaitu Chelsea Olivia dan Irwansyah pasca menikah. Chelsea sendiri telah menikah dengan aktor Glenn Alinskie sedangkan Irwansyah telah delapan tahun berumah tangga dengan desainer cantik Zaskia Sungkar.

Selain kedua peran utama, pemeran penting dalam sinetron ini adalah Chico Radella. Gadis kecil ini berperan sebagai Jihan, anak dari Rendy dan Rindu yang diperankan oleh Chelsea dan Irwansyah.

Pemain pendukung sinetron ini dibintangi oleh Evan Sanders, Minati Atmanegara, Masayu Anastasia, Mario Lawalata dan masih banyak lagi.

2. Mengangkat tema drama keluarga dan hak asuh anak

Sinopsis Rindu Tanpa Cinta Episode 1 - Terakhir Lengkap (Sinetron RCTI)

(foto: instagram/officialrcti)

Rindu Tanpa Cinta menceritakan tentang pasangan suami istri, yaitu Rindu (Chelsea Olivia) dan Rendy (Irwansyah) yang memutuskan untuk bercerai karena Rendy menuduh Rindu telah berselingkuh.

Mereka telah memiliki seorang anak berusia 7 tahun bernama Jihan. Karena tuduhan yang dilayangkan Rendy, Rindu pun kehilangan hak asuh terhadap Jihan.

Rindu yang sebenarnya tidak berselingkuh pun mencoba mencari kebenaran. Ia mencoba mengembalikan keluarga kecilnya kembali seperti dulu lagi.

Baca juga: Para Pemeran Sinetron Aisyah ANTV, Duet Indah Permatasari dan Aliff Alli

3. Sinetron perdana Masayu Anastasia sebagai pemeran antagonis

3 Fakta Rindu Tanpa Cinta, Sinetron Comeback Chelsea Olivia dan Irwansyah

(foto: instagram/masayuanastasia)

Masayu Anastasia ikut meramaikan sinetron produksi MNC Picture ini. Aktris yang telah terjun di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2000 ini mengaku di sinetron Rindu Tanpa Cinta inilah ia pertama kali mendapatkan peran negatif atau antagonis.

Di sinetron ini, Masayu mendapatkan peran sebagai Yessy, kakak tiri Rindu yang sadis, pemarah dan provokator.

Itulah fakta-fakta menarik dari sinetron terbaru RCTI, Rindu Tanpa Cinta. Jangan lupa terus saksikan Rindu Tanpa Cinta pukul 18.15 WIB.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.