Para Pemeran Sinetron Aisyah ANTV, Duet Indah Permatasari dan Aliff Alli

sinetron

Para Pemeran Sinetron Aisyah ANTV, Duet Indah Permatasari dan Aliff Alli

By  | 

Aisyah adalah sinetron baru yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indonesia, ANTV. Sinetron produksi Multivision Plus ini disutradarai oleh Sridhar Jetty. Mengangkat genre drama, keluarga, dan roman, sinetron ini mengisahkan tentang dua anak yang sengaja ditukar.

Sinetron ini menceritakan tentang pertikaian Rahayu dan Ranti hingga berujung pada pembalasan dendam. Ranti yang berprofesi sebagai bidan sengaja menukar bayi Rahayu dan Ningrum yang tengah menjalani persalinan di tempatnya.

Kedua bayi itu tumbuh dewasa, yaitu Restu anak laki-laki Ningrum yang dibesarkan oleh Rahayu. Sementara Aisyah, anak perempuan Rahayu yang kemudian dibesarkan oleh Ningrum.

Restu dan Aisyah saling mencintai namun tidak direstui oleh kedua orang tua mereka. Meski begitu, Ranti berusaha menyatukan mereka berdua dengan tujuan memperbaiki hubungan kedua keluarga.

Sayang untuk dilewatkan, sinetron ini dibintangi oleh aktris dan aktor populer tanah air. berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Aisyah.

Baca juga: Ishq Subhan Allah Tayang di ANTV, Kisah Pandangan Berbeda Tentang Islam

1. Indah Permatasari sebagai Aisyah

Sedang Naik Daun, Ini 10 Potret Artis Indah Permatasari

(foto: instagram/indahpermatas)

Peran utama dalam sinetron ini dipercayakan kepada aktris cantik Indah Permatasari. Aktris sekaligus model ini memulai debutnya pada tahun 2009 dalam sinetron Cinta Fitri musim 3.

Aktif bermain film, beberapa film yang pernah ia bintangi, antara lain Tak Kemal Maka Tak Sayang, Pesantren Impian, dan Kafir: Bersekutu dengan Setan.

Dalam sinetron ini, ia memerankan karakter Aisyah anak kandung Rahayu yang dibesarkan oleh Ningrum. Tumbuh sebagai wanita cantik dan dikagumi banyak pria, Aisyah mencintai Restu.

2. Aliff Alli sebagai Restu

Para Pemeran Sinetron Aisyah ANTV, Duet Indah Permatasari dan Aliff Alli

(foto: instagram/aliff_alli)

Karakter Restu dipercayakan kepada aktor tampan Aliff Alli. Adik dari aktor Miller Khan ini telah membintangi sejumlah sinetron, seperti Kau Yang Berasal Dari Bintang, Istri Untuk Papaku, dan Cinta dari Surga.

Dalam sinetron ini, Aliff memerankan karakter Restu, anak laki-laki Ningrum yang dibesarkan oleh Rahayu. Restu tumbuh menjadi pemuda yang tampan dan baik hati. Ia mencintai Aisyah namun dipisahkan oleh Rahayu yang mengirimnya kuliah ke luar negeri.

3. Yati Octavia sebagai Ningrum

Para Pemeran Sinetron Aisyah ANTV, Duet Indah Permatasari dan Aliff Alli

(foto: kompas)

Aktris senior Yati Octavia didapuk memerankan karakter Ningrum. Ningrum adalah musuh dari Rahayu. Karena ulah Ranti, Ningrum tidak sadar bahwa bayinya telah ditukar dan ia membesarkan Aisyah dengan kasih sayang yang sebenarnya merupakan anak Rahayu.

Yati Octavia adalah aktris senior populer yang pernah membintangi film bertajuk Begadang bersama raja dangdut Roma Irama. Ia juga pernah membintangi sinetron bertajuk Jihan.

Baca juga: 3 Fakta Go Hero, Sinetron Super Hero Cocok Ditonton Anak-Anak

4. Ayu Dyah Pasha sebagai Rahayu

Para Pemeran Sinetron Aisyah ANTV, Duet Indah Permatasari dan Aliff Alli

(foto: kumparan)

Selanjutnya ada aktris senior Ayu Dyah Pasha yang didapuk memerankan karakter Rahayu. Ayu populer berkat perannya sebagai Eyang Narsih dalam sinetron Cinta Sebening Embun.

Dalam sinetron Aisyah ini ia memerankan karakter Rahayu, ibu kandung Aisyah yang justru merawat Restu, anak Ningrum. Memiliki watak keras, ia melarang Restu untuk mendekati Aisyah dan mengirimnya ke luar negeri untuk kuliah.

Selain para pemeran utama di atas, sinetron ini juga dibintangi banyak aktris dan aktor populer tanah air. Berikut adalah daftar pemeran pendukung sinetron Aisyah.

  • Ben Joshua
  • Sylvia Fully
  • Poppy Bunga
  • Yanni Melwani
  • Aqila Nathaya
  • Zeid Mujib Yahya
  • Karlina Inawati
  • Bryan Mckenzie
  • Fatmasuri
  • Defwita

Mulai 23 Juli 2019, sinetron ini dapat disaksikan setiap hari pukul 19.30 di ANTV.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.