. Ishq Subhan Allah Tayang di ANTV, Kisah Pandangan Berbeda Tentang Islam

sinetron

Ishq Subhan Allah Tayang di ANTV, Kisah Pandangan Berbeda Tentang Islam

By  | 

ANTV akan menayangkan drama India terbarunya, Ishq Subhan Allah. Serial Ishq Subhan Allah sendiri sudah tayang mulai 14 Maret 2018 di India. Di negara asalnya, serial ini sangat digandrungi masyarakat.

Ishq Subhan Allah bercerita tentang sepasang suami istri, Zara dan Kabeer, yang sama-sama penganut agama Islam dan berpegang pada Al-Qur’an, namun mereka memiliki penafsiran yang berbeda.

Zara adalah seorang wanita Muslim berpikiran modern dan terbuka, karena pendidikan masternya di bidang Studi Islam. Ia senantiasa memperjuangkan hak-hak manusia.

Baca juga: 3 Fakta Go Hero, Sinetron Super Hero Cocok Ditonton Anak-Anak

Sementara itu, Kabeer adalah seorang lelaki yang memegang teguh agama Islam dengan cara yang tradisional, dengan demikian ia lebih konservatif.

Pandangan modern Zara tidak cocok dengan visi Kabeer yang ingin memperkuat Islam secara konservatif. Cita-cita mereka berbenturan.

Ishq Subhan Allah Tayang di ANTV, Kisah Pandangan Berbeda Tentang Islam

(foto: instagram/antv_official)

Karena takut akan adanya perpecahan di antara kelompok masyarakat, beberapa orang menyarankan mereka untuk menikah. Hal ini ditujukan agar mereka bisa saling menghargai pendapat.

Loading...

Namun ternyata hal ini tidak semudah dengan apa yang dibayangkan. Perdebatan kerap terjadi, mengingat keduanya memiliki perbedaan pendapat.

Dalam serial ini, Zara diperankan oleh Eisha Singh yang bermain dalam Ishq Ka Rang Safed pada 2015 lalu. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam Kundali Bhagya (2018).

Baca juga: Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

Sementara itu, Kabeer sendiri diperankan oleh Adnan Khan yang pernah bermain dalam film First Among Equals (2017) di mana ia menjadi pemeran utamanya.

Serial Ishq Subhanallah disutradrai oleh Nitin Jindal dan naskahnya ditulis oleh Javed Danish. Di bawah produksi Creative Eye Limited, Ishq Subhanallah ditayangkan oleh Zee TV dengan jumlah episode sebanyak 330 episode.

Mengingat alur ceritanya yang seru, jangan lewatkan penampilan Zara dan Kabeer mulai 15 Juli 2019 pukul 13.00 WIB.

Loading...