3 Fakta Go Hero, Sinetron Super Hero Cocok Ditonton Anak-Anak

sinetron

3 Fakta Go Hero, Sinetron Super Hero Cocok Ditonton Anak-Anak

By  | 

Untuk menemani liburanmu, MNC TV kembali memanjakan anak – anak dengan menayangkan serial televisi berjudul Go Hero.

Mengisahkan tentang Panca yang menemukan topeng Intragalaxy membuat Panca bisa mendapatkan kekuatan superhero dan berubah menjadi orang dewasa yang memiliki kekuatan. Berawal dari sini lah, petualangan Panca dengan topeng canggihnya dimulai.

Sinetron Go Hero sendiri bertujuan untuk memberikan edukasi lewat visual dan memberikan hiburan untuk anak – anak dirumah. Go Hero sendiri juga bisa dijadikan alternatif untuk ditonton bersama keluarga.

Baca juga: Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

1. Menampilkan karakter pahlawan bernama Panca

3 Fakta Go Hero, Sinetron Super Hero Cocok Ditonton Anak-Anak

(foto: instagram.com/adhiyat7)

Sinetron Go Hero merupakan sinetron yang memiliki genre Superhero dimana ada seorang anak bernama Panca yang diperankan oleh M. Adhiyat. Panca seringkali dijahili dan dibully oleh teman – temannya bahkan juga oleh keluarganya.

2. Dibintangi para selebriti cilik

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

(foto: instagram/officialmnctv)

Sinetron Go Hero sendiri merupakan sinetron yang di sutradarai oleh Anika Mariani. Selain Adhiyat yang juga pernah berperan dalam film Pengabdi Setan dan Koki – koki Cilik 2, sinetron ini juga dibintangi oleh Keisha Alvaro, Ananda Lontoh, Ghea Youbi, Shandy Sarief hingga Junior Liem.

Baca juga: Para Pemeran Sinetron Doaku, Ada Gita Sinaga dan Citra Anggun

3. Comeback Junior Liem di Sinetron

3 Fakta Go Hero, Sinetron Super Hero Cocok Ditonton Anak-Anak

(foto: instagram.com/juniorliem)

Junior Liem akan memerankan Panca versi dewasa setelah ia mengenakan topeng intragalaxy. Saat Panca berubah menjadi dewasa, saat itulah Panca dikenal sebagai Go Hero. Sinetron Go Hero sendiri tayang sejak 10 Juli 2019 di MNC TV. Jam tayangnya sendiri dimulai dari pukul 20:00 WIB hingga selesai.

Sinetron Go Hero bisa menjadi alternatif tontonan keluarga karena cerita yang ditawarkan sangat pas untuk menghibur anak – anak dirumah.

Sudah ada yang nonton, teman – teman?

Loading...