. Sinetron Topeng Kaca SCTV, Aisyah Aqilah Main Bareng Athalla Naufal

sinetron

Sinetron Topeng Kaca SCTV, Aisyah Aqilah Main Bareng Athalla Naufal

By  | 

Miniseri terbaru berjudul Topeng Kaca menceritakan tentang perjalanan seseorang dalam meraih cita-citanya. Sinetron bergenre romantis ini diproduksi oleh Sinemart dan disutradarai oleh Serena Luna.

Kania, gadis remaja yang memiliki mimpi menjadi aktris terkenenal. Ia bergabung dalam anggota pertunjukan panggung teater. Kania pun mencoba peruntungan mengikuti ajang pencarian bakat.

Disisi lain, Reyhan aktor berparas tampan. Ia populer karena bakat aktingnya yang luar biasa. Hal inilah yang membuat Reyhan memiliki banyak penggemar.

Loading...

Baca juga: Sinetron Cinta Anak Muda SCTV, Febby Restanty Jatuh Cinta dengan Varrell Bramasta

Tanpa sengaja mobil yang dikendarai Reyhan melewati genaan air dan percikannya mengenai Kania. Tidak terima bajunya kotor, Kania memaki-maki pengendara mobil. Kania terkejut, si pengendara mobil itu ternyata Rehyan yang justru menunjukkan sifat hangat dan ramah.

Mengenal sifat asli Reyhan membuat Kania lambat laun jatuh cinta. Namun, sayang perasaan Kania tidak terbalas karena Reyhan memiliki kekasih yang dicintainya, Amara.

Akankah Kania dapat merebut hati Reyhan dan meraih impiannya?

Sinopsis Topeng Kaca Episode 1 - 5 Lengkap (Miniseri SCTV)

(foto: sctv)

Tokoh Kania diperankan oleh aktris muda Aisyah Aqilah. Meskipun terbilang pendatang baru, Aisyah Aqilah telah membintangi sinetron Super Puber (2016) dan Pesantren & Rock n’ Roll: Reborn (2018). Selain itu, ia juga membintangi film Raja, Ratu, dan Rahasia (2018) dan Melodylan (2019).

Aisyah Aqilah berpasangan dengan Athalla Naufal. Sinetron Topeng Kaca merupakan sinetron perdana adik dari Varrell Bramasta ini.

Baca juga: Cinta Karena Cinta, Sinetron Terbaru SCTV Tentang Cinta Segitiga

Topeng Kaca juga dibintangi pemeran pendukung, seperti Maureen Daryanani, Dinda Mahira, Muhammad Rizki Billar, Meriam Bellina, Umar Lubis, Nova Soraya, Benny Ruswady, Devi Permatasari, Triningtyas, dan Rudy Kawilarang.

Saksikan sinetron Topeng Kaca yang disiarkan oleh stasiun televisi SCTV. Tayang mulai 10 Juni 2019, setiap hari pukul 15.45 WIB.

Loading...