. Ini Dia 3 Fakta Menarik Mini Series 'Dua Dunia Salma' SCTV | Dailysia

sinetron

Ini Dia 3 Fakta Menarik Mini Series ‘Dua Dunia Salma’ SCTV

By  | 

Rumah produksi Starvision Plus dan SCTV akan kembali bekerja sama untuk sebuah mini series yang berjudul ‘Dua Dunia Salma’. Serial pendek drama-romantis yang disutradarai oleh Sony Gaokasak ini akan tayang mulai 25 Februari pukul 15.55 WIB.

‘Dua Dunia Salma’ menceritakan tentang karakter utama Salma (Adinda Azani) yang harus banting tulang mencari nafkah. Ia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya sementara ayahnya hanya bermalas-malasan.

Kehidupannya sedikit membaik ketika Salma mendapat pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Namun, masalah-masalah baru terus menghadangnya.

Baca: Sinopsis Dua Dunia Salma Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron Mini Seri SCTV)

Ingin tahu lebih banyak tentang Salma dan dua dunianya? Yuk simak fakta-fakta berikut ini:

Loading...

1. Dibintangi oleh aktor-aktor muda langganan FTV

Ini Dia 3 Fakta Menarik Mini Series 'Dua Dunia Salma' SCTV

(foto: instagram/sctv)

‘Dua Dunia Salma’ dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Adinda Azani, Eza Gionino, Adhitya Alkatiri, Fatimah Az-Zahra, dan Cut Ashifa Rizqina.

Kalau kamu sering menonton FTV, kamu pasti familiar dengan nama Adinda Azani. Aktris cantik kelahiran Bogor 23 tahun yang lalu tersebut sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV dan puluhan sinetron.

Selain itu ada juga Eza Gionino yang meledak namanya setelah membintangi ‘Putih Abu-Abu’ dan puluhan FTV. Ia juga sempat memenangkan penghargaan Aktor Ngetop di SCTV Awards 2013.

2. Tayang tidak lebih dari 10 episode

Ini Dia 3 Fakta Menarik Mini Series 'Dua Dunia Salma' SCTV

(foto: SCTV)

Sama seperti berbagai mini series yang pernah dirilis sebelumnya, ‘Dua Dunia Salma’ hanya terdiri dari beberapa episode yang bisa dihitung jari. Belum ada konfirmasi berapa episode yang akan ditayangkan.

Sebagai perbandingan mini series ‘Betapa Aku Mencintaimu’ (2016) yang dibintangi Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Adinda Azani hanya terdiri dari 5 episode. ‘Kutukan Cinta Sang Bintang’ (2016) yang dibintangi Aliando Syarief dan Michelle Ziudith juga hanya terdiri dari 5 episode.

Baca juga: Sinetron ‘Cinta Buta’ Berkisah Tentang Cinta Segitiga Seorag Gadis Buta

3. Membahas tentang tulang punggung keluarga

Sinopsis Dua Dunia Salma Episode 1 - Terakhir Lengkap (Sinetron Mini Seri SCTV)

(foto: instagram/sctv)

‘Dua Dunia Salma’ mengisahkan tentang perjuangan Salma, anak pertama dari keluarga yang dilanda kesulitan.

Ia harus menerima kenyataan bahwa ibunya sudah tiada. Hidupnya semakin sengsara karena ayahnya tidak mau bertanggungjawab.

Melihat adik-adiknya yang masih kecil, Salma bertekad untuk memperbaiki derajat hidupnya dengan mencari pekerjaan. Hingga akhirnya ia diterima di sebuah perusahaan yang bersedia menggajinya 15 juta rupiah.

Saksikan kelanjutan perjuangan Salma dalam ‘Dua Dunia Salma’ hanya di SCTV!

Loading...