. Sinetron 'Cinta Buta' Berkisah Tentang Cinta Segitiga Seorag Gadis Buta

sinetron

Sinetron ‘Cinta Buta’ Berkisah Tentang Cinta Segitiga Seorag Gadis Buta

By  | 

Nikita Willy dan Rezky Aditya kembali berakting dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul “Cinta Buta”.

Sinetron “Cinta Buta” bercerita tentang kisah seorang gadis yang bernama Aulia yang tidak dapat melihat setelah dia mengalami kecelakaan.

Aulia merupakan seorang koreografer terkenal hingga internasional. Suatu hari Aulia sedang dalam perjalanan pulang dengan panduan tongkatnya.

Baca: Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

Loading...

Namun, di tengah jalan dia terjebak di keramaian yang membuatnya bingung dan takut. Tiba-tiba ada seorang pria tampan Aslan yang membantunya.

Aslan sebenarnya merupakan pengagum rahasianya sejak sebelum Aulia buta dan selalu mengikutinya. Kemudian mereka berteman baik hingga akhirnya, kisah cinta mereka dimulai.

Sinetron 'Cinta Buta' Berkisah Tentang Cinta Segitiga Seorag Gadis Buta

(foto: instagram/sctv/)

Akan tetapi, kisah cinta mereka tidak selamanya mulus karena setelah Aulia di operasi dan dapat melihat Reyhan yang memerankan tempat pria tersebut.

Reyhan merupakan teman sekaligus majikan Aslan yang suka berganti-ganti pasangan. Aslan bermaksud untuk meminta Reyhan memutuskan hubungannya dengan Aulia namu ternyata dia justru jatuh cinta kepada Aulia

Dalam sinetron produksi SinemArt ini, Nikita Willy berperan sebagai Aulia si gadis buta dan Resky Aditya berperan sebagai Reyhan si playboy.

Baca juga: Live Streaming Sinetron Cinta Buta SCTV yang Dibintangi Nikita Willy

Karakter Asla diperankan oleh Rangga Azof. Selain mereka bertiga sinetron ini juga dibintangi oleh Anjasmara, Adam Jordan, Yoelitta Palar, Jihane Almira Chedid dan Michella Putri.

“Cinta Buta” merupakan sinetron yang bergenre drama dan religi. Sinetron ini digarap oleh sutradara Gita Asmara dan penulis naskah Serena Luna.

Nah, penasarankan bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga Aulia, Aslan dan Reyhan? Temukan jawabannya dalam sinetron “Cinta Buta” setiap hari mulai Pkl 19.00 WIB.

 

Loading...