. Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

sinetron

Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

By  | 

Cinta Buta adalah sinetron Indonesia yang ditayangkan oleh SCTV. Mengangkat genre drama religi romantis, sinetron ini direncanakan tayang mulai tanggal 18 Februari 2019.

Skenario sinetron ini dibesut oleh Serena Luna dan disutradarai oleh Gita Asmara. Diproduksi oleh SinemArt, sinetron ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron ini mengisahkan tentang Aulia, penari terkenal yang kehidupannya berubah setelah sebuah insiden kecelakaan membuatnya menjadi buta. Suatu ketika, ia terjebak dalam keramaian dan merasa kebingungan meski telah memakai tongkat pemandu jalan.

Seorang pemuda bernama Aslan pun menolongnya. Aslan adalah pengagum rahasianya dan terus mengikutinya sejak Aulia buta. Aulia pun akhirnya berteman dengan Aslan dan mulai menumbuhkan benih-benih cinta.

Pertemanan mereka berubah ketika Aulia mendapat donor dan mampu melihat kembali. Aslan merasa malu bertemu dengan Aulia yang merupakan anak orang kaya, sedangkan ia hanya dari keluarga miskin.

Aslan meminta bantuan Reyhan, majikan sekaligus sahabatnya untuk bertemu dengan Aulia dan mengaku sebagai Aslan. Reyhan adalah laki-laki yang sering gonta-ganti pacar dan selalu meminta Reyhan untuk menyelesaikan masalahnya dengan wanita.

Baca: Live Streaming Sinetron Cinta Buta SCTV yang Dibintangi Nikita Willy

Reyhan bersedia membantu Aslan dan bertemu dengan Aulia. Aulia tak menyadari bahwa Reyhan bukan Aslan, pemuda yang selalu menemaninya di saat ia buta. Kisah asmara mereka semakin rumit ketika Reyhan mulai benar-benar tertarik dengan Aulia.

Loading...

Sinetron ini dibintangi oleh aktris-aktris kawakan Indonesia. Berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Cinta Buta.

1. Nikita Willy sebagai Aulia

Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

(foto: instagram/sctv)

Aktris cantik Nikita Willy dipercaya memerankan karakter Aulia. Aulia adalah seorang penari yang karirnya berakhir setelah suatu insiden kecelakaan membuatnya buta. Ia berteman dengan seorang pemuda yang merupakan penggemar rahasianya, yaitu Aslan.

Setelah mendapat donor mata, Aulia bisa melihat kembali. Peran ini dipercayakan kepada Nikita Willy, aktris dan penyanyi yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan beraktingnya.

Memulai karir sebagai aktris sejak usia 6 tahu, gadis berdarah Minang yang akrab dipanggil Niki ini telah membintangi puluhan judul sinetron, seperti, Jin dan Jun, Putri yang Ditukar, Kau Seputih Melati, dan Dua Wanita Cantik.

2. Rezky Aditya sebagai Reyhan

Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

(foto: instagram/sctv)

Karakter utama selanjutnya adalah aktor tampan Rezky Aditya. Rezky Aditya adalah aktor Indonesia yang banyak membintangi sinetron populer bersama Nikita Willy, seperti Putri Yang Ditukar, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Kau Yang Berasal Dari Bintang, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan Dua Wanita Cantik.

Dalam sinetron ini ia memerankan Reyhan, anak orang kaya yang merupakan majikan Aslan. Reyhan mendekati Aulia atas permintaan Aslan. Namun Reyhan justru benar-benar menyukai Aulia.

Baca juga: Kampung Atas Kampung Bawah, Sinetron Horor Terbaru ANTV yang Berbalut Komedi

3. Rangga Azof sebagai Aslan

Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

(foto: instagram/sctv)

Selanjutnya ada Rangga Azof yang dipercaya memerankan karakter Aslan. Aslan adalah penggemar rahasia Aulia yang setia mendampingi Aulia meski idolanya itu buta.

Asslan menggunakan identitas Reyhan karena tidak percaya dengan latar belakangnya sebagai anak orang miskin. Aktor Rangga Azof mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Cinta yang Sama.

Banyak bermain dalam FTV, Rangga juga membintangi beberapa judul sinetron populer, seperti Tiba-Tiba Cinta, Detak Cinta, dan Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

4. Michella Putri

Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

(foto: tabloidbintang)

Aktris cantik Michella Putri juga bergabung dalam sinetron ini. Michella Putri adalah aktris yang memulai karirnya sebagai seorang model.

Putri dari komedian dan aktor Hendrik Betta telah membintangi banyak judul sinetron, seperti Nada Cinta, Separuh Aku, Jakarta Love Story, dan Anugerah Cinta.

Dalam sinetron ini, Michella menjadi pemeran pendukung wanita. Namun, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang ia mainkan.

5. Jihane Almira

Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

(foto: instagram/jihanealmira)

Pemeran selanjutnya adalah aktris muda Jihane Almira. Jihan Almira adalah aktris pendatang baru yang memulai karirnya sebagai model majalah.

Aktris kelahiran tahun 2000 ini telah membintangi beberapa judul film, seperti Ayat-ayat Cinta 2, Ananta, dan DOA: Cari Jodoh. Cinta Buta adalah sinetron kedua yang ia bintangi setelah sinetron berjudul Boy pada tahun 2017.

Dalam sinetron ini, Jihane memainkan karakter tomboy yang juga teman Aslan dan Reyhan.

Baca juga: Sinopsis Cinta Buta Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron SCTV)

Selain para pemain di atas, sinetron ini juga dibintangi aktris dan aktor lain. Berikut adalah daftar lengkap pemain sinetron Cinta Buta.

  • Nikita Willy berperan sebagai Aulia
  • Rezky Aditya berperan sebagai Reyhan
  • Rangga Azof berperan sebagai Aslan
  • Michella Putri berperan sebagai Fatin
  • Jihan Almira berperan sebagai Melly
  • Adam Jordan berperan sebagai Rama
  • Yoelitta Palar berperan sebagai Debby
  • Ria Probo berperan sebagai Hanum
  • Anjasmara berperan sebagai Mirza
  • Sigit Hardadi berperan sebagai Didi
  • Hira Ninok Wiryono berperan sebagai Kania
  • Eeng Saptahadi berperan sebagai Angga
  • Dante Valreand berperan sebagai Dimas
  • Maya Yuliana berperan sebagai Ibunya Dimas dan Melly
  • Vera Detty berperan sebagai

Itulah beberapa pemain sinetron Cinta Buta yagn tayang di SCTV. Kamu favorit dengan tokoh yang mana?

Loading...