. Ini 4 Fakta Menarik 'Cinta Buta', Sinetron SCTV Tentang Cinta Segitiga

sinetron

Ini 4 Fakta Menarik ‘Cinta Buta’, Sinetron SCTV Tentang Cinta Segitiga

By  | 

Sukses membintangi film terbarunya, ‘Terlalu Tampan’, aktris berbakat Nikita Willy kembali ke layar kaca. Dara berusia 24 tahun ini menjadi karakter utama dalam sinetron garapan SinemArt yang berjudul ‘Cinta Buta’. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 18.25 di SCTV.

Sinetron melodrama ini menyorot kehidupan Aulia (Nikita Willy), seorang penari yang mengalami kecelakaan dan membuatnya kehilangan penglihatan.

Suatu hari, Aulia tersesat dan Aslan (Rangga Azof), seorang pria baik hati yang tidak mau menyebutkan namanya, mengantarnya pulang.

Momen tersebut mendekatkan mereka hingga akhirnya Aulia dan pria tersebut saling jatuh cinta. Namun sayang, semuanya berubah ketika Aulia mendapat donor kornea dan Aslan memutuskan untuk menghilang dari kehidupan Aulia.

Baca: Selain Nikita Willy, Ini Artis dan Aktor Pemeran Sinetron Cinta Buta SCTV

‘Cinta Buta’ dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat seperti Nikita Willy, Rezky Aditya, Rangga Azof, Jihan Almira, dan Michella Putri.

Berikut fakta-fakta menarik seputar sinetron terbaru SinemArt ini.

Loading...

1. Dirilis 3 episode sekaligus dalam penayangan perdananya

Ini 4 Fakta Menarik 'Cinta Buta', Sinetron SCTV Tentang Cinta Segitiga

(foto: instagram/azofrangga)

Sinetron Indonesia sudah biasa ditayangkan Senin-Jumat atau bahkan setiap hari. Namun, ada satu hal yang membuat ‘Cinta Buta’ sedikit nyeleneh. SCTV memutuskan untuk menayangkan 3 episode sekaligus.

2. Meraih rating posisi satu di hari kedua penayangannya

Ini 4 Fakta Menarik 'Cinta Buta', Sinetron SCTV Tentang Cinta Segitiga

(foto: instagram/sctv)

Upaya rumah produksi SinemArt dan SCTV dalam mempromosikan ‘Cinta Buta’ terbukti efektif. Tayangan perdana yang memuat tiga episode sekaligus tersebut mampu menarik minat banyak penonton.

Menurut akun resmi Instagram sinetron ‘Cinta Buta’ (cintabuta_sctv), Nikita Willy dan kawan-kawan menduduki posisi teratas perolehan rating program televisi di slot jam yang sama. ‘Cinta Buta’ mengalahkan sinetron ‘Cinta yang Hilang’ yang  ditayangkan di RCTI.

Perolehan tersebut sangat luar biasa mengingat ‘Cinta yang Hilang’ tayang sejak lama dan memiliki fanbase yang cukup besar pula. Di hari itu ‘Cinta Buta’ mendapat rating 4.9 sementara rivalnya duduk di posisi kedua dengan 4.3.

Baca juga: Ini Dia 3 Fakta Menarik Mini Series ‘Dua Dunia Salma’ SCTV

3. Dapat ditonton di channel Youtube resmi SCTV

Ini 4 Fakta Menarik 'Cinta Buta', Sinetron SCTV Tentang Cinta Segitiga

(foto: instagram/sctv/)

Zaman sudah berubah dan semakin maju. Penonton semakin memiliki banyak pilihan untuk mengakses konten favoritnya. Mereka tidak harus terpaku lagi menunggu di depan layar kaca.

Mungkin karena itulah SCTV menyadari bahwa teknologi yang ada sekarang harus dimanfaatkan. Jumlah penonton televisi yang semakin menurun membuat SCTV bersedia untuk mengunggah tayangan-tayangannya ke beberapa situs streaming.

Penggemar ‘Cinta Buta’ tidak perlu cemas ketinggalan kisah cinta antara Aulia dan Aslan. Kini, beberapa episode awal sudah tersedia di Youtube. Hanya bermodalkan internet cepat Anda bisa menyaksikan ‘Cinta Buta’ kapanpun dan di manapun.

Baca juga: Live Streaming Sinetron Cinta Buta SCTV Hari Ini

4. Lagu OST-nya dinyanyikan oleh Judika

Judika memang bukan pemenang ‘Indonesian Idol’ tapi karirnya tidak redup dimakan waktu. Penyanyi yang memiliki suara unik ini terkenal dengan beberapa lagu populernya seperti ‘Aku Yang Tersakiti’ dan ‘Bukan Dia Tapi Aku’.

Kali ini, lagu Judika dengan judul ‘Jikalau Kau Cinta’ yang dirilis tahun 2017 lalu dijadikan lagu tema sinetron ‘Cinta Buta’.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap kekasihnya dapat menunjukkan rasa cintanya sebelum semuanya terlambat dan berakhir.

Selain diperankan oleh aktor-aktor muda hebat, ‘Cinta Buta’ juga memiliki plot cerita yang masih populer di kalangan masyarakat.

Ratingnya yang sangat tinggi menunjukkan bahwa Nikita Willy dan aktor-aktor lainnya masih memiliki kepopuleran yang luar biasa.

Loading...