. Kampung Atas Kampung Bawah, Sinetron Horor Terbaru ANTV yang Berbalut Komedi

sinetron

Kampung Atas Kampung Bawah, Sinetron Horor Terbaru ANTV yang Berbalut Komedi

By  | 

“Kampung Atas Kampung Bawah” merupakan sinetron terbaru yang ditayangkan oleh Stasiun Televisi ANTV sejak tanggal 6 Februari 2019 yang lalu.

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan “Kampung Atas” yang dihuni oleh manusia atau alam manusia dan “Kampung Bawah” yang dihuni oleh makhluk halus seperti tuyul, kuntilanak, hantu kredit dan lain-lain.

Para penghuni Kampung Bawah merasa terganggu dengan kehidupan warga di Kampung Atas dan mereka mulai menakut-nakuti warga Kampung Atas supaya pindah.

Loading...

Baca: Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron ANTV)

Mulailah bermunculan masalah-masalah yang timbul diantara kedua kampung tersebut. Jaka sebagai pemeran utama dalam sinetron ini akan ikut membantu menyelesaikan permasalahan tersebut tentunya.

Jaka merupakan pedagang sate keliling yang ternyata juga berdagang sampai ke Kampung Bawah dan dia dapat melihat para makhluk halus tersebut.

Kampung Atas Kampung Bawah, Sinetron Horor Terbaru ANTV yang Berbalut Komedi

(foto: instagram/antv_official)

Walaupun ceritanya bergenre horor tapi sinetron ini juga ada disisipi komedi yang tentunya dapat membuat para penonton tertawa.

Selain itu, ada juga kisah cinta dari sang pemain utama Jaka dimana dia menyukai Stella tapi dia tidak berani untuk mengungkapkannya.

Sinetron produksi Rapi Films ini dibintangi oleh Tarra Budiman dan Syifa Hadju. Tarra Budiman berperan sebagai Jaka dan Syifa Hadju berperan sebagai Stella.

Baca juga: Deretan Artis dan Aktor Pemain Sinetron Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Lengkap

Selain mereka berdua, sinetron ini juga dibintangi oleh Jessica Lucyana Taroreh, Harry de Fretes, Teguh Sugiarto, Erlin Sarintan, Nur Jihan Husein, Debby Olivia Suharto, Nadya Pasha Nasthy, Ozzol Ramdan dan Deyra Dey.

Lalu, berhasilkah warga Kampung Bawah mengusir warga Kampung Atas? Bagaimana pula kelanjutan kisah cinta Jaka si pedagang sate keliling? Saksikan kelanjutan kisahnya Kampung Atas Kampung Bawah setiap hari Pkl 17.00 WIB.

Loading...