. Ini 10 Lagu Jepang Terbaru & Lagi Hits di November 2019 | Dailysia

musik

Ini 10 Lagu Jepang Terbaru & Lagi Hits di November 2019

By  | 

Belakangan ini, musik pop asal negeri sakura ini sedang banyak diminati. Ini karena teknik pemasaran yang efektif dimana merilis single dengan berbagai macam gaya yang menarik.

Penampilan vokalis yang kawaii namun tak kalah keren, fashion yang ikonik, serta musik yang beragam menjadi alasan mengapa Jpop mulai digemari.

Apalagi bagi para kaum otaku, dimana sudah mengenal Jpop sebelumnya, terutama dari OST anime yang menarik untuk dikoleksi.

Nah, Jika ada yang tertarik untuk mendengar lagu-lagu kaum wibu ini, atau agar dapat mempelajari Bahasa Jepang, dapat disimak 10 lagu Jepang terbaru sepanjang bulan November 2019 ini!

Baca juga: 10 Lagu Indonesia Terbaru & Populer Sepanjang November 2019

1 Zuruiyo Zurui Ne – =LOVE

Dilihat dari musik videonya saja, sudah sangat terkesan dari perform dance para membernya yang imut nan modis serta kekompakan dance dan vokalnya.

Jika dilihat dari makna liriknya, lagu ini menceritakan seorang yang mencoba melupakan sang pujaan hatinya yang sudah pergi entah kemana.

2. Pretender – Official Hige Dandism

Loading...

Alunan vokal yang sentimental serta musik yang menyejukkan hati mampu membuat para pendengar ketagihan mendengar single ini.

Lagu ini bermakna cukup pilu yang menceritakan seseorang yang harus mengakhiri hubungannya dengan sang pasangan, cukup miris ya.

3. Yesterday – Official Hige Dandism

Penggunaan biola di tengah-tengah instrumen pop modern ini membuat seakan musik ini memadukan antara musik klasik dan modern yang sangat unik.

Lagu ini mengisahkan seseorang yang berusaha mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih, dimana dikemas dengan kata-kata yang cukup puitis.

4. Shukumei – Official Hige Dandism

Iringan musik pop serta vokal yang berapi-api seakan menyemangati makna dari single yang positif ini.

Pesan yang terdapat dari single ini agar selalu mensyukuri apapun yang terjadi dan jangan pernah pantang menyerah, cocok untuk didengarkan bagi mereka yang sedang meratapi kegagalan.

5. Uma To Shika – Kenshi Yonezu

Single yang sudah berhasil menuai puluhan juta penonton di YouTube ini memiliki makna yang emosional dan menyentuh hati, dimana menceritakan hubungan seseorang yang sudah diujung tanduk.

Lirik lagu ini pun cukup puitis, dimana dari judul lagunya saja, jika dijabarkan menjadi kata “umare shinuka”, memiliki makna “apakah masih ingin bertahan atau diakhiri saja?’

Baca juga: Dengerin 10 Lagu Barat Paling Baru & Populer Bulan November 2019

6. Hakujitsu – King Gnu

Iringan musik serta vokal yang catchy dan funky ini yang menjadi alasan bahwa lagu ini layak mendapatkan posisi 10 besar di bulan ini.

Makna dari single ini sebenarnya menceritakan seseorang yang ingin diberikan kesempatan agar tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang disesalinya.

7. Aa Osaka Dreamin Night – Dotsure Hompo

Hal yang membuat single ini unik dan terkesan mengundang tawa ialah vokal rap serta alunan musik yang energik ditambah dengan musik tradisional khas Jepang.

Single ini menceritakan sekilas kehidupan di Osaka, dimana dalam music videonya terdapat 3 figur karakter anime dan beberapa video mengenai kehidupan di Osaka yang diambil secara aesthetic serta makna lagu yang cukup nyeleneh namun unik untuk didengar.

8. Marigold – Aimyon

Petikan gitar dan iringan musik yang tenang serta easy listening ini sangat berpadu dengan kebolehan vokal yang tidak bisa diragukan.

Makna dari single ini, jika diperhatikan dari liriknya cukup heartwarming, yaitu mengisahkan seseorang yang tidak ingin ditinggalkan dan berusaha agar selalu melekat dengan kekasihnya, so sweet deh.

9. RILY – Ryuji Imaichi

Jika ingin mendengarkan J-Pop yang terkesan upbeat dengan nada yang sensasional, lagu ini dapat direkomendasikan.

Jika diperhatikan dari makna lagu ini, ternyata mengisahkan seorang yang sedang jatuh hati dengan seorang wanita cantik, dimana telah berpapasan dengannya.

10. Turning Up – Arashi

Jika ada yang tertarik dengan boyband Jpop dengan kemahiran vokal yang oke serta iringan musik yang penuh semangat, lagu ini sangat direkomendasikan, apalagi untuk dipakai latihan dance.

Lagu ini mengajak para pendengar agar dapat menari dan bersenang-senang dahulu, bahkan lagu ini “mempromosikan” Jpop sebagai dance music yang direkomendasikan, loh !

Demikian 10 lagu Jepang paling Terkini yang dapat direkomendasikan untuk didengar. Sudah banyak beragam lagu Jpop yang menyesuaikan dengan keadaan hati atapun pikiran para pendengar, seperti lagu-lagu diatas. Maka itu, tak heran banyak yang mengincar dan menggemari Jpop pada saat ini.

Loading...