. Dengerin 10 Lagu Barat Paling Baru & Populer Bulan November 2019

musik

Dengerin 10 Lagu Barat Paling Baru & Populer Bulan November 2019

By  | 

Apakah ada yang menggemari lagu-lagu barat ? Lagu yang dikenal dari perpaduan Bahasa Inggris dengan berbagai genre musik yang menarik, mulai dari yang lawas hingga paling kekinian.

Memang, sejak dari jaman baheula hingga sekarang ini, lagu barat masih diminati. Ini yang mendorong cepat akan pertumbuhan industri entertainment, khususnya untuk musik dari barat.

Jika ada yang tertarik dengan lagu-lagu barat, beberapa pilihan dari single terbaru ini dapat direkomen untuk didengar. Dijamin, gak akan nyesel, deh! Berikut ini 10 lagu barat paling fresh sepanjang bulan November 2019.

Baca juga: Deretan 10 Lagu Kpop Terbaru Bulan November 2019

1. Lose You To Love Me – Selena Gomez

Lagu ini mengisahkan bagaimana rasa sakit yang dapat diperoleh akibat dari hubungan yang beracun.

Tidak hanya dari pesan single yang cukup tajam, namun kebolehan dari perpaduan antara synth music, alunan ballad serta vokal yang sederhana namun ikonik.

2. Someone You Loved – Lewis Capaldi

Loading...

Single yang dinyanyikan oleh musisi asal Skotlandia ini sudah berkali-kali di posisi top dan sukses dalam menuai beberapa kritik positif.

Meskipun makna dari single yang cukup sendu, namun alunan vokal dan musik yang tenang patut membawa lagu ini banyak diapresiasi.

3. Circles – Post Malone

Lagu yang dilantunkan oleh peraih Nominasi Grammy ini memiliki beat musik yang enerjik serta kelebihan vokal yang tidak bisa diragukan.

Terlebih lagi, pesan semangat akan selalu konsisten dengan kekasihnya ini mampu mendorong pendengar agar lebih berusaha untuk menjaga hubungan agar harmonis.

4. Senorita – Shawn Mendes dan Camila Cabello

Pasti sudah sering mendengar lagu ikonik akan petikan gitar serta vokal yang sensasional ini, kan ?

Selain dari perform yang mengingatkan keromantisan selama musim panas , lagu ini pernah sukses dalam meraih Penghargaan MTV Music Awards 2019.

Baca juga: Penuh Pesan Menginspirasi, Ini 10 Lagu Indonesia Terbaru & Populer Oktober 2019

5. Truth Hurts – Lizzo

Single yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus rapper asal Amerika Serikat ini sudah memperoleh banyak sekali pujian.

Hal yang menarik dari single ini adalah pesan positif yang menguatkan untuk para perempuan yang masih single dan belum mendapat pasangan.

6. Good as Hell – Lizzo

Single yang dibawakan dari penyanyi kelahiran 27 Agustus silam ini selalu tak luput dari pesan-pesan yang membangun.

Beberapa pesan inspiratif yang didapat dari lagu ini agar tidak merasa sendirian terus dan tidak perlu takut untuk berkata tidak, terutama bersama pasangan yang “beracun”.

7. Follow God – Kanye West

Lagu ini menggambarkan sisi Kristiani dari rapper asal Amerika Serikat ini, dimana menceritakan tekat kuatnya agar selalu berbuat baik.

Kebolehan vokal rapnya yang catchy ini seakan membuat lagu ini menyemangatkan pesan yang terkandungnya, salah satunya adalah ajakan agar tidak berbuat hal yang buruk.

8. No Guidance – Chris Brown Feat. Drake

Meski kedua musisi ini pernah terlibat pertikaian, namun kolaborasi dalam produksi single ini patut diacungi jempol.

Lantunan musik R&B yang cool nan menyejukkan hati ini yang menjadi alasan mengapa single ini layak untuk didengar.

9. Panini – Lil Nas X

Perpaduan musik, vokal, dan music video yang futuristic membuat seakan dibawa ke dunia masa depan.

Fakta menarik dari single ini adalah, terinspirasi dari tokoh kartun dengan nama yang sama seperti judulnya, dimana maknanya adalah meski tidak suka, tetapi sebenarnya masih menyimpan suatu perasaan terhadapnya.

10. Bad Guy – Billie Elish

Jika ada yang menyukai lagu pop modern dengan sentuhan musik dan vokal yang unik dan berbeda, lagu ini dapat dijadikan pilihan.

Perpaduan antara musik elektronik, R&B, dan trap yang misterius nan kekinian ini yang membuat musik ini semakin menarik, ditambah dengan music video yang gory namun gokil.

Demikian 10 lagu barat paling fresh sepanjang bulan November. Lagu-lagu barat di atas sangat disayangkan jika terlewatkan.

Agar selalu update dan tidak ketinggalan jaman, segera milikilah dan dengarkanlah lagu-lagu barat terbaru ini, ya!

Loading...