. 10 Lagu Indonesia Terbaru & Populer Sepanjang November 2019 | Dailysia

musik

10 Lagu Indonesia Terbaru & Populer Sepanjang November 2019

By  | 

Apakah ada yang penggemar musik disini? Pasti rasanya ketinggalan kalau melewatkan single-single yang sudah baru rilis dan paling update.

Banyak sekali pilihan-pilihan musik dengan berbagai genre dan alunan yang khas dan ikonik. Bahkan, lagu juga mampu mengerti apa yang benar-benar dirasakan dari para pendengar.

Hal ini juga terdapat di dunia musik Nusantara. Banyak juga musisi anak negri yang menunjukkan kebolehan vokalnya. Kualitas musiknya pun tidak bisa diragukan.

Jika ada yang tertarik dan cinta akan musik tanah air, ayo intip 10 lagu Indonesia paling terupdate di sepanjang bulan November ini, biar gak kudet ya!

Baca juga: Dengerin 10 Lagu Barat Paling Baru & Populer Bulan November 2019

1. Aku Tanpamu – Maizura

Single yang akan dipakai sebagai soundtrack dari film berjudul “Bebas” ini memiliki makna mendalam, dimana seseorang yang tidak menerima setelah berpisah dengan kekasihnya.

Alunan musik yang sendu serta vokal yang menggambarkan seakan memiliki keinginan kuat untuk bertemu kekasihnya ini yang memperkuat pesan mendalam dari single ini.

2. Aku Masih Seperti yang Dulu – Felix 

Loading...

Meski lagu ini merupakan cover music, namun iringan petikan gitar serta vokal yang sensasional ini dijamin bikin hati meleleh.

Ditambah lagi dengan makna lagu yang ingin terus setia bersama kekasihnya, pasti langsung pengen ketemu sang belahan jiwa, deh.

3. Hanya Rindu – Andmesh

Alunan lagi serta vokal yang mengundang pilu nan haru ini menjadi alasan mengapa lagu ini patut masuk ke urutan 10 besar.

Pesan dari lagu ini sungguh mendalam, yaitu rasa kangen yang kuat untuk menemui sang ibu.

4. Tolong – Budi Doremi

Petikan ukulele yang adem dengar serta vokal yang menggoda ini yang membuat single ini harus didengar.

Makna dari single ini cukup romantis, dimana menceritakan tentang seseorang yang terjebak dalam jeratan asmara.

5. Adu Rayu – Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly

Ketika pertama kali membuka music video ini, akan disambut dengan perpaduan antara video klip serta lirik lagu yang dijamin aesthetic banget, deh !

Jika diperhatikan dari liriknya, lagu ini berpesan agar dapat tetap setia apapun yang terjadi, so sweet ya!

Baca juga: Deretan 10 Lagu Kpop Terbaru Bulan November 2019

6. 100 degrees – Rich Brian

Pasti ada yang mengira bahwa ini adalah lagu barat, tetapi faktanya, lagu ini dibawakan oleh rapper asal tanah air yang patut diacungi jempol.

Pesan dari lagu ini pun inspiratif, agar jangan ragu dalam menikmati hidup sembari membuang “sampah-sampah” dari masa lalu.

7. Tak Ingin Pisah Lagi – Marion Jola dan Rizky Febian

Dari melihat music video nya saja, pasti sudah berkesan dari tema yang aesthetic retro nan romantis ini, ditambah dengan kebolehan vokal keduanya yang menarik hati.

Lagu perpaduan antara genre indopop dengan RnB ini yang menjadi alasan agar segera mendengarkan lagu berbau asmara dengan tema yang cukup unik.

8. Rayu – Marion Jola dan Laleilmanino

Jika ada yang ingin mendengar sensasi lagu RnB ala-ala 90an yang dikemas secara kekinian, lagu ini dapat dijadikan pilihan.

Apalagi, sentuhan vokal Marion Jola yang sudah dikenal akan vokalnya yang memikat hati sangat berpadu dengan makna single yang menggoda.

9. Amin Paling Serius – Sal Priadi dan Nadin

Lantunan musik pop yang tenang dengan nada vokal yang lembut didengar membuat single ini juga dapat didengar.

Apalagi, makna dari single ini cukup inspiratif, yaitu agar tetap saling mendukung walaupun memiliki backstory yang berbeda.

10. Percaya Aku – Chintya Gabriella

Alunan setiap petikan gitar dan denting piano sangat serasi dengan suara yang calming dan enak didengar.

Lagu ini juga memiliki makna yang baik, dimana mengisahkan agar hubungan selalu terjaga, apapun rintangan yang ditemukannya.

Demikian daftar 10 lagu Indonesia paling terkini ! Jika ingin mendukung musisi Tanah air, segera dengar dan unduh lagu-lagu diatas ini, ya! Dijamin, gak nyesel, deh.

Loading...