Fakta Menarik Drama Komedi Romantis My Strange Hero Wajib Ditonton

drama

Fakta Menarik Drama Komedi Romantis My Strange Hero Wajib Ditonton

By  | 

My Strange Hero atau yang juga dikenal dengan nama Bok Soo’s Back merupakan drama korea terbaru bergenre komedi. Drama ini hadir dikala banyak drama korea yang tayang saat ini dengan menampilkan genre thriller, tragedi romantisme, dan lain-lain.

Drama My Strange Hero yang kabarnya ditayangkan pada 10 Desember 2018 ini menemani hari-hari bagi pengemar drama korea bergenre komedi. My Strange Hero akan ditayangkan setiap senin dan selasa pukul 22:00.

Dibintangi oleh tiga pemeran utama, yaitu Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah dan Kwak Dong Yeon. Akan ditayangkan sebanyak 32 episode di saluran TV SBS.

Baca: Sinopsis Drama Korea My Strange Hero (Revenge Returns) Episode 1 – 32 Lengkap

Kami memberikan beberapa alasan mengapa kamu wajib memasukkan drama My Strange Hero kedalam list drama korea yang akan kamu tonton.

1. Poster yang romantis

Sinopsis Drama Korea My Strange Hero (Revenge Returns) Episode 1 - 32 Lengkap

(foto: SBS)

Dalam poster tersebut tampak Kang Bok Soo dan Son Soo Jung berada di sudut tersembunyi di atap sekolah mereka. Kang Bok Soo terlihat seolah-olah dia akan mendekatkan bibirnya ke Son Soo Jung saat dia meletakkan salah satu tangannya di pundaknya, tetapi tetap saja ada jarak di antara mereka.

Di sisi kiri poster tersebut, ada kutipan kalimat “Kisah cinta pertama kami yang kedua”, dan di sisi kanan posternya ada kalimat “pada hari yang baik di tahun 2009…”

Makna yang ditampilkan dari poster ini adalah mewakili kenangan indah Kang Bok Soo dan Son Soo Jung saat menghabiskan waktu mereka di sekolah menengah di mana itu adalah pertemuan pertama mereka, sekaligus menjadi tempat reuni mereka sembilan tahun kemudian.

2. Di perankan oleh aktor tampan Yoo Seung Ho sebagai Kang Bok So

Pemeran Utama Drama My Strange Hero

(foto: sbs)

Aktor terkenal dan ganteng Yoo Seung Ho akan menjadi pemeran utama pria, Dia akan memerankan karakter Kang Bok Soo. Tentu sudah pada mengenal dengan aktor Yoo Seung Ho bukan? Dia adalah salah satu aktor top Korea yang drama-drama nya dinantikan banyak orang, termasuk serial terbaru SBS “My Strange Hero“.

Dia sudah banyak membintangi drama Korea populer, diantaranya adalah serial “Remember” 2015, “Ruler: Master of the Mask” dan “I’m Not a Robot” 2017. Apakah Dia termasuk biasmu?

Baca juga: Pemeran Utama Drama My Strange Hero (Revenge is Back)

3. Yoo Seung Ho merasa gugup saat syuting drama My Strange Hero

Fakta Menarik Drama Komedi Romantis My Strange Hero Wajib Ditonton

(foto: sbs)

Pada 9 November 2018 mereka akhirnya merilis foto terbaru Kang Bok Soo yang tampan sedang menaiki motor dengan menjadi seorang kurir paskah setelah ia didepak dari sekolah.

Menurut keterangan media setempat, adegan ini dilakukan di area kota Paju pada 18 Oktober lalu yang mana disebut-sebut sebagai hari pertama si bintang melakukan proses syutingnya.

Kru yang bekerja bersamanya rupanya memberi kesan yang menarik. Begitu ia datang Yoo Seung Hoo ini langsung mencerahkan suasana.

Ia bahkan disebut sebagai aktor yang rajin dan sangat antusias dalam bekerja, bahkan ketika persiapan sebelum syuting dimulai. Ia pun selalu berusaha menyempatkan diri untuk bertemu sutradara dan memperhatikan setiap detailnya.

Menurut keterangannya di media setempat, pria ini ternyata juga merasa gugup karena saat itu adalah hari syuting pertamanya. Syukurnya, sutradaranya sangat membantu. Sekarang menjelang premier pun, ia juga merasa cukup senang karena akhirnya bisa memperkenalkan karakter Kang Bok Soo kepada publik.

“Saya benar-benar mencari waktu yang tepat untuk memperkenalkan diri kepada penonton sebagai Kang Bok Soo. Saya berharap karakter Kang Bok Soo mampu meringankan hari-hari yang lelah pemirsa meskipun itu hanya sedikit.” Ujar Yoo Seung Ho

Baca juga: 5 Fakta Menarik yang Jadi Alasan Harus Nonton Kdrama Sound Of Your Heart Season 2

4. Juga di perankan oleh artis cantik Jo Bo Ah yang berubah menjadi siswi SMA

Pemeran Utama Drama My Strange Hero

(foto: sbs)

Jo Bo Ah kini sudah berusia 27 tahun, tapi dia masih sangat cocok berperan sebagai anak SMA. Dalam foto-foto yang dirilis dia tampak mengenakan seragam sekolah dengan rambut lurus dan panjang. Dia benar-benar terlihat seperti anak SMA.

Staf produksi drama menyebut bahwa Jo Bo Ah selalu muncul di lokasi syuting dengan energi penuh dan tak pernah lupa tersenyum. Karena itulah tempat syuting menjadi lebih hidup setiap kali dia muncul di sana.

Tertarik melihat akting dari Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah? Dan penasaran seperti apa chemistry yang ditampilkan antara kedua artis ini? Sabar ya, nantikan penayangannya mulai 10 Desember 2018 di SBS.

Loading...