. 5 Fakta Menarik yang Jadi Alasan Harus Nonton Kdrama Sound Of Your Heart Season 2

drama

5 Fakta Menarik yang Jadi Alasan Harus Nonton Kdrama Sound Of Your Heart Season 2

By  | 

Komedi sitkom yang paling ditunggu oleh penggemarnya, kini hadir kembali. Drama Soun of Your Heart 2 atau yang yang juga disebut dengan nama Maeumui Sori Sizeun 2 merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic “Maeumui Sori” oleh Jo Suk (pertama kali diterbitkan dari 8 September 2006.

Plot twist nya, drama ini menceritakan kisah imajinasi yang bodoh dan tidak dapat diprediksi dan komedi yang membuat tertawa. Sound of Your Heart season 2 ini menceritakan seorang penulis webtoon populer, dan pacarnya Ae-Bong, keluarga dan teman-temannya.

Sitkom yang diadaptasi dari webtoon populer ini memiliki season 1 yang ditayangkan pada tahun 2016 dengan para pemain Lee Kwang Soo, Kim Dae Myung, Jung So Min dan masih banyak lagi.

Baca: Sinopsis The Sound of Your Heart: Reboot (Season 2) Episode 1 – 10 Lengkap

Lalu, seperti apakah fakta menarik dari drama Sound of Your Heart 2 ini? Simak ulasan berikut ini:

1. Season 2 akan dimainkan oleh para pemain yang baru

Sinopsis The Sound of Your Heart: Reboot (Season 2) Episode 1 - 10 Lengkap

(foto: neflix)

Pada Season pertama, drama Sound of Your Heart dibintangi oleh aktor yang membintangi “Running Man” yaitu Lee Kwang Soo, yang memerankan tokoh yang bernama Jo Suk. Kemudian pada Season kedua tahun ini, drama Sound of Your Heart akan diperankan oleh artis-artis yang berbeda dari season sebelumnya.

Pemeran utamanya tak lagi Lee Kwang Soo dan Jung So Min. Tim produksi memutuskan merombak jajaran pemain drama adaptasi webtoon ini.

Sebelumnya KBS lebih dulu mengkonfirmasi bahwa Sung Hoon akan menggantikan peran Lee Kwang Soo. Aktor ganteng yang namanya melejit berkat “My Secret Romance” tersebut akan menjadi Jo Suk.

Kemudian, Kwon Yuri akan menjadi pasangan Sung Hoon. Member Girls’ Generation itu akan berperan sebagai Ae Bong yang dulunya adalah karakter Jung So Min. SM Entertainment selaku agensi pun langsung mengkonfirmasi casting Yuri tersebut.

Selain Sung Hoon dan Yuri, “Sound of Heart” juga dibintangi Shin Hye Jin, Joo Jin Mo (kelahiran 1958) serta Tae Hang Ho sebagai keluarga Jo Suk. Bisa dipastikan season 2 ini akan menghadirkan pemain-pemain baru yang fresh.

2. Para pemain utama mempromosikan drama Sound of Your Heart secara unik

 

View this post on Instagram

 

ㅇ ㅐ봉이 #netflix #10/29

A post shared by ʏᴜʀɪ ᴋᴡᴏɴ (@yulyulk) on

Kwon Yuri mempromosikan drama Sound of Your Heart: Reboot ini dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Ia bergaya sangat imut dengan rambut pendek sembari tiduran di kasur, Yuri terlihat berfoto bersama sebuah boneka anjing dan menggunakan kacamata yang membuatnya semakin bertambah imut.

Setelah Yuri, kali ini ada sang pemeran Jo Suk, yaitu Sung Hoon yang juga mengunggah fotonya lewat akun Instagram pribadinya.

Ia memposting foto dirinya yang tengah memejamkan mata dan memakai kemeja yang memperlihatkan dada seksinya. Ia juga berkata bahwa drama barunya ini ditujukan sebagai hadiah bagi para penggemarnya.

Baca juga: Pemeran Utama Drama Sound Of Your Heart – Reboot: Jerks

3. Tayang di Netflix

Pemeran Utama Drama Sound Of Your Heart - Reboot: Jerks

(foto: neflix)

Drama Sound of Your Heart ini ternyata juga tayang di Netflix, hal ini tentunya untuk membuat drama Sound of Your Heart semakin melebarkan sayapnya di negara-negara lain yang pastinya akan menyukai drama bertajuk komedi sitkom ini.

4. Masih mempertahankan alur cerita dari webtoon aslinya

Sinopsis The Sound of Your Heart: Reboot (Season 2) Episode 1 - 10 Lengkap

(foto: neflix)

Meskipun drama Sound of Your Heart 2 sudah merombak jajaran pemainnya, akan tetapi tidak dengan alur ceritanya, karena akan tetap menggunakan alur cerita yang sama dengan cerita dari webtoon aslinya.

Drama ini bercerita tentang seorang kartunis dan orang-orang di sekitarnya termasuk keluarganya. Untuk season kedua tetap sama melanjutkan kisah cerita season pertama dengan pemeran baru dan cerita lain yang lebih menarik.

“Sound of Your Heart Season 2” mengikuti penulis webtoon populer Jo Suk yang diperankan oleh Sung Hoon, pacarnya Ae-Bong diperankan Kwon Yuri, keluarga dan teman-temannya.

Baca juga: Alasan Harus Nonton Just Dance, Kdrama yang Diadaptasi dari Film Dokumenter

5. Kwon Yuri banyak disindir netizen

5 Fakta Menarik yang Jadi Alasan Harus Nonton Kdrama Sound Of Your Heart Season 2

(foto: hancinema)

Dikonfirmasinya Yuri menggantikan peran Jung So Min di “Sound of Heart 2” rupanya mendapat respon negatif dari netter. Akting bintang “Defendant” tersebut memang masih belum diakui oleh netter. Tak cuma Yuri, SM Entertainment juga mendapat komentar pedas.

“Fans SNSD memenuhi komentar dan menguasai komentar teratas, tapi apakah Yuri cocok memerankan Ae Bong?” komentar netter. “Dia bukan aktris yang bagus tapi terus saja muncul. Tingkatkan pengalaman dari peran-peran kecil dulu! Jika kau punya kemampuan akting, orang tidak akan bilang apa-apa. Lihat saja Yoon Kye Sang,” tambah netter lain.

Tetapi banyak juga yang memberi dukungan terhadap Yuri dan ia tidak mendengarkan ocehan buruk terkait dirinya tersebut.

Itulah fakta menarik yang bisa kami berikan kepada kamu yang menyukai drama sitkom komedi Sound of Your Heart 2.

Loading...