teknologi

Download Lulubox APK, Aplikasi Android yang Banyak Diburu Para Gamer

Penulis:   | 

Tak sedikit para pemain game yang merasa kesulitan untuk mendapatkan item tertentu dari game Android karena terbatasnya akses. Tak ayal, aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk “mendobrak” keterbatasan-keterbatasan dari game pun banyak dicari. Seperti salah satunya Lulubox.

Lulubox menjadi salah satu aplikasi yang populer di kalangan pecinta game termasuk salah satunya Free Fire. Pasalnya, aplikasi Android yang satu ini dapat digunakan untuk melakukan modifikasi pada game.

Misalnya untuk membuka skin-skin tertentu yang biasanya harus didapatkan dengan harga mahal. Lulubox akan membantu kamu untuk mendapatkan skin-skin itu tanpa ribet. Begitu juga dengan karakter maupun item lainnya.

Baca juga: 10 Game PPSSPP Berukuran Kecil, Main Seru Tanpa Bikin Ponsel Nge-Lag

Apa itu Lulubox?

Download Lulubox APK, Aplikasi Android yang Banyak Diburu Para Gamer

(foto: apkdone)

Lulubox pada dasarnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Oleh sebab itu, kamu tak akan bisa menemukannya di gerai resmi seperti PlayStore.

Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan semua bundel kostum, karakter, dan item lainnya. Aplikasi ini juga memiliki alat GFX bawaan yang membantu membuka kunci grafik permainan.

Aplikasi ini sangat populer di kalangan gamer di seluruh dunia karena kemampuannya yang tak perlu diragukan lagi. banyak dari mereka yang mengklaim bahwa aplikasi ini berfungsi.

Terlebih lagi, aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis yang memungkinkan kamu untuk memainkan game favorit tanpa hambatan.

Fitur yang bisa kamu dapatkan dari Lulubox?

Download Lulubox APK, Aplikasi Android yang Banyak Diburu Para Gamer

(foto: apkpure)

1. Koin dan skin gratis

Salah satu masalah yang kerap dihadapi gamer saat bermain adalah sumber daya yang terbatas. Salah satunya adalah koin atau gold.

Koin memang bisa didapatkan dengan mengerjakan quest tertentu namun jumlahnya terbatas. Jika ingin mendapatkan banyak koin untuk meningkatkan sumber daya, biasanya pengembang game akan memberikan opsi.

sayangnya, opsi itu tak selalu sejalan dengan kantong para gamer karena harus menggunakan uang asli. Di sinilah Lulubox berperan.

Lulubox akan memungkinkan untuk mendapatkan konh lebih banyak. Kamu tak perlu susah-susah untuk melakukan recharge atau mengerjakan quest yang sifatnya terbatas.

Tak hanya koin, namun juga skin. Banyak pemain yang hanya bisa gigi jari melihat skin dengan harga yang fantastis.

Dengan software ini, semua skin bisa didapatkan secara gratis tanpa kamu membelinya dengan menggunakan uangmu. Koleksi skin yang melimpah adalah impian para gamer.

Dengan banyaknya koleksi skin, kamu bisa membuat penampilan karaktermu mencolok dengan efek-efek tertentu. Menarik, bukan?

2. Diamond melimpah

Selain coin, sumber daya lain yang lebih sulit didapat adalah diamond atau berlian. Diamond biasanya digunakan untuk transaksi tertentu dalam game.

Tak jarang pula sifatnya cukup krusial sehingga hal ini memaksa para gamer untuk melakukan recharge atau top-up diamond untuk melakukan pembelian di game.

Sayangnya, bagi free player, membeli diamond bukanlah opsi yang tepat. Alhasil, mereka harus bersabar dengan progres karakter yang berkembang sesuai dengan kemampuan mereka.

Lulubox memungkinkanmu untuk mendapatkan diamond yang melimpah, terutama bagi pemain game populer Free Fire.

Dengan begitu, kamu tak perlu takut ketinggalan karena pada umumnya diamond bisa digunakan untuk membeli item apa saja dalam game.

3. Update untuk skin terbaru

Tak hanya akan membuka semua skin dari game, tapi juga melakukan update terbaru secara otomatis.

Fitur yang satu ini tak akan membuatmu bosan karena setiap kali ada skin terbaru rilis, Lulubox akan memberikannya untukmu. Karaktermu bisa tampil tetap keren dengan koleksi skin terbaru

4. Navigasi mudah

Satu lagi yang patut diacungi jempol dari aplikasi ini adalah navigasi yang mudah. Kamu bisa menemukan skin favoritmu melalui library yang mudah dinavigasikan.

6. Nyawa tak terbatas

Memiliki jumlah nyawa yang terbatas juga menjadi masalah tersendiri ketika melawan musuh. Apalagi jika menghadapi musuh yang super kuat dengan defense dan damage yang tinggi.

Memiliki nyawa yang terbatas akan membuat kamu sulit untuk mengalahkannya, bukan? Dengan Lulubox, kamu bisa memodifikasi nyawa sehingga bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Baca juga: VidMate, Aplikasi Download Video Berbagai Situs Kaya Fitur

Kelebihan dan kekurangan

Download Lulubox APK, Aplikasi Android yang Banyak Diburu Para Gamer

(foto: gamedaim)

Sederet fitur yang ditawarkan di atas tentu sangat menggiurkan, bukan? Rupanya tak sampai di situ saja. Lulubox juga memiliki kelebihan lainnya, yang mana ini juga dibarengi dengan kekurangan.

Kelebihan

1. User interface sederhana

Memiliki tampilan antarmuka atau User Interface (UI) yang sederhana sehingga kamu tak perlu ribet menjalankan aplikasi ini. Bahkan meskipun kamu adalah pemula sekalipun.

Selain fitur yang memukau, UI yang user-friendly membuat aplikasi ini banyak dipakai oleh para gamer yang ingin mendapat keuntungan dengan cara instan.

2. Tidak perlu rooting

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapat dari menggunakan Lulubox adalah kamu tidak perlu melakukan rooting. Jdi bisa langsung digunakan dengan mudah.

3. Bebas iklan

Kamu juga tak perlu terganggu dengan iklan yang menjengkelkan. Lulubox dalam situs resminya mengklaim bahwa jika aplikasi ini bebas iklan.

4. Ukuran file kecil

Tak perlu khawatir dengan beban memori ponsel ketika kamu menginstall aplikasi Lulubox. Sebab, aplikasi ini memiliki ukuran file yang ringan. Jadi, kamu tak perlu takut ponselmu nge-lag saat dipakai bermain game.

Kekurangan

1. Tidak tersedia di google PlayStore

Sayangnya, aplikasi Lulubox tidak tersedia di Google Play karena aplikasi ini dianggap melanggar persyaratan.

Lulubox, yang memungkinkan penggunanya untuk memodifikasi game, juga dianggap menyalahi aturan sehingga tidak diperbolehkan.

2. Ilegal

Boleh dibilang, Lulubox adalah aplikasi ilegal karena beberapa fungsinya terkait dengan melewatkan pembelian terintegrasi. Lulubox menghalangi satu-satunya cara pengembang harus memonetisasi pekerjaan mereka.

Jika kamu menggunakan Lulubox, sama saja artinya kamu melakukan manipulasi terhadap game. Apa yang kamu lakukan sama saja disebut dengan membajak

3. Risiko diblokir

Pengembang resmi aplikasi game yang kamu mainkan tentunya tidak menyarankan kamu untuk menggunakan Lulubox. Sebab kamu akan dianggap melakukan peretasan atau berbuat curang.

Jadi, jangan kaget jika akunmu tiba-tiba diblokir oleh pihak pengembang karena menggunakan Lulubox ini. Yang lebih parahnya lagi adalah ketika akunmu ditangguhkan secara permanen.

Tentu saja, kamu akan kehilangan karakter berhargamu yang sudah kamu build sedemikian rupa, bukan?

4. Berpotensi membahayakan ponsel

Menggunakan aplikasi dari pihak ketiga tentu bukan tanpa risiko. Termasuk Lulubox.

Ini bisa mengancam keselamatan ponselmu karena bisa saja ada pihak yang ingin mencuri data-data dari ponselmu maupun akun game kamu sendiri.

Cara download dan install Lulubox

  • Karena tak tersedia di Google PlayStore, kamu perlu mencarinya di situs-situs tertentu. File APK Lulubox versi terbaru bisa kamu dapatkan di sini.
  • Jika sudah ter-download di ponsel, sebelum membukanya, pastikan kamu mengaktifkan “Install dari Sumber Tak Dikenal” di ponselmu mengingat Lulubox adalah aplikasi pihak ketiga. Kamu bisa menemukannya pada Menu Setting kemudian masuk ke bagian Security.
  • Buka file APK Lulubox yang sudah terunduh di ponselmu. Biasanya akan muncul pada kategori APK atau Download.
  • Buka dan install. Lulubox siap digunakan.

Akhir kata

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Lulubox. Lulubox menawarkan cara instan untuk memudahkanmu mencapai achievement tertentu dalam game.

Namun, di lain sisi, konsekuensi yang harus kamu tanggung juga tak main-main. Terutama jika akunmu terkena banned dari pengembang resmi.

Pertimbangkan untuk bermain game secara santai tanpa harus merasa terbebani dengan capaian akun lain, terutama jika kamu seorang free player. Bukankah bermain game dengan cara ini lebih menantang?

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.