. 10 Tangga Lagu Barat Terbaru Februari 2019, Ariana Grande Sumbang 2 Lagu

musik

10 Tangga Lagu Barat Terbaru Februari 2019, Ariana Grande Sumbang 2 Lagu

By  | 

Musik mancanegara selalu hadir dengan beragam sajian genre musik yang menarik. Biasanya yang menjadi tolak ukur seberapa popular sebuah lagu adalah peringkatnya di tanggal lagu Billboard.

Kali ini, Ariana Grande dan rapper asal Amerika Post Malone berhasil memasukkan dua lagu mereka dalam 10 peringkat teratas dalam tangga lagu Billboard Februari 2019.

Kali ini kami hadirkan ulasan 10 lagu teratas dalam tangga lagu Billboard untuk bulan Februari. Kira-kira lagu milik siapa sajakah yang berada dalam peringkat teratas? Cek daftarnya di bawah!

1. Ariana Grande – 7 Rings

Ariana Grande sepertinya sedang dalam masa-masa produktif. Kali ini Ari, sapaan Ariana Grande, meluncurkan single terbaru berjudul 7 Rings. Single yang masih diambil dari album Thank U, Next ini hadir dengan musik trap-pop yang up beat dan R&B.

7 Rings sendiri ternyata punya makna khusus untuk penyanyi berusia 25 tahun ini, loh. Bersama dengan ke enam sahabatnya, Ari membeli cincin persahabatan yang sama dengan teman-temannya.

Baca: 10 Lagu Barat Populer dan Terbaru Januari 2019, Ada Halsey dan Ariana Grande Juga

2. Marshmello ft Bastille – Happier

Loading...

Lagu Happier karya DJ berkebangsaan Amerika Marshmello dan band Inggris Bastille rupanya berhasil berada di posisi runner up untuk peringkat lagu Billboard bulan Februari 2019 ini.

Hadir dengan musik up beat pop dengan sentuhan rock memang menjadikan single kolaborasi Marshmello dan Bastille ini terdengar sangat catchy dan selalu terngiang-ngiang di kepala.

3. Halsey – Without Me

Single terbaru Halsey yang berjudul Without Me harus merelakan posisi teratasnya pada bulan lalu untuk diambil oleh Ariana Grande. Sempat bertahan selama dua minggu di posisi satu Billboard, kali ini Halsey harus turun 2 peringkat kali.

Lagu dengan irama mid-tempo pop dan R&B milik Halsey ini sepertinya bisa dijadikan lagu tema bagi kamu yang sedang patah hati. Hati-hati jadi terbawa perasaan.

4. Post Malone ft Swae Lee – Sunflower (Spider-Man: Into The Spider-Verse)

Rupanya lagu yang menjadi soundtrack dari film yang rilis pada bulan Desember lalu ini yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse masih bertahan di tangga lagu teratas peringkat Billboard bulan Februari 2019.

Untuk lagu Sunflower, Post Malone mengajak rapper Swae Lee untuk berkolaborasi. Lee mengaku lagu Sunflower ini merupakan salah satu projek favoritnya sepanjang tahun 2018.

5. Travis Scott – Sicko Mode (ft. Drake)

Single Sicko Mode miliki Travis Scott masih bertahan di peringkat teratas tangga lagu Billboard untuk bulan Februari ini.

Diambil dari album terbarunya yang berjudul ASTROWORLD, Scott semakin menunjukkan eksistensinya dalam dunia tarik suara.

Rapper dengan suara yang khas ini menggandeng Drake untuk berkolaborasi melengkapi keunikan lagu ini.

Baca juga: Ini 10 Lagu Jepang Populer dan Terbaru Januari 2019

6. Panic! At the Disco – High Hopes

Lagu High Hopes sepertinya menjadi mega hits untuk band dengan personil utama Brendon Urie ini. Sudah bertahan dalam tanggal lagu Billboard selama 27 minggu, Panic! At the Disco masih betah untuk berlama-lama di peringkat 10 tangga lagu teratas bulan Februari ini.

Hadir dengan irama lagu pop rock alternative memang membuat lagu ini sangat ear catchy untuk kamu yang bahkan tidak terlalu tertarik dengan musik rock.

7. Ariana Grande – Thank U, Next

Menemani single terbaru di puncak tangga lagu Billboard bulan ini, single Thank U, Next juga masih aman dalam 10 besar lagu Billboard.

Lagu yang menjadi broke up anthem alias lagu putus cinta milik Ariana Grande ini hadir dengan nuansa musik pop dengan sentuhan R&B yang catchy. Walaupun sering putus cinta, tapi harus tetap move on, dong.

Baca juga: Ada Jennie, Exo dan Twice, Ini 10 Lagu Korea Terbaru & Populer Januari 2019

8. J.Cole – Middle Child

Rapper asal Amerika Serikat, J.Cole pada Januari yang lalu merilis single terbarunya dengan judul Middle Child. Lagu bergenre hip hop ini masih di bawah produsernya, T-Minus.

Sempat memberikan bocoran ke penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya namun entah mengapa tidak beberapa ia memutuskan menghapus unggahannya itu. Namun di tanggal yang sama, akhirnya ia mengumumkan single terbarunya itu.

9. Post Malone – Wow.

Wow. menjadi single kedua Post Malone dalam peringkat 10 lagu teratas Billboard bulan Februari. Malone merilis music video untuk single Wow. ini tepat sehari sebelum natal, sehingga tidak heran jika music video yang tampil bernuansakan natal.

Walaupun mendapatkan beberapa kritikan untuk singlenya kali ini, namun Post Malone tetap memberikan karya-karya terbaiknya.

Baca juga: 10 Lagu Soundtrack (OST) Pendekar Negeri Es yang Buat Drama Tambah Seru

10. Maroon 5 ft Cardi B – Girls Like You

Band legendaris Maroon 5 masih bertahan di 10 lagu teratas Billboard untuk bulan Februari. Setelah beredar di tangga lagu selama 37 minggu, sepertinya Maroon 5 sudah mulai harus bersiap-siap turun peringkat, nih.

Lagu Girls Like You ini berhasil masuk nominasi Penghargaan Grammy ke 61 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance, loh.

Nah itu tadi 10 lagu teratas dalam tangga lagu Billboard untuk bulan Februari 2019 ini. Lagu favorit kamu masuk dalam chart tidak?

Loading...