. Watching, Usaha Pelarian Diri dari Penculik Kejam | dailysia

film

Watching, Usaha Pelarian Diri dari Penculik Kejam

By  | 

Dunia hiburan khususnya dunia layar lebar Korea Selatan semakin banyak memproduksi film-film yang bergenre horor maupun thriller. Salah satunya adalah film berjudul Watching.

Watching (Judul Korea: 왓칭) adalah film horor thriller yang disutradarai dan ditulis oleh Kim Sunggi. Film berdurasi 97 menit ini ditayangkan mulai 17 April 2019.

Tokoh-tokoh dalam film ini diperan oleh aktor dan aktris ternama Gang Yewon dan Lee Hakjoo. Selain itu, aktor dan aktris lain yang ikut membintangi film ini adalah Joo Suktae, Im Jihyun, dan Kim Nojin.

Baca: Spring, Again: Perjalanan Waktu untuk Menyelamatkan Sang Buah Hati

Watching bercerita mengenai seorang wanita bernama Youngwoo. Youngwoo adalah seorang wanita karir yang workaholik. Ia sering sekali bekerja hingga larut malam.

Pada suatu malam, saat hendak pulang Youngwoo berjalan ke garasi parkir perusahaan untuk mengambil mobilnya. Namun, terjadi hal yang tidak diinginkan.

Watching, Usaha Pelarian Diri dari Penculik Kejam

(foto: hancinema)

Ia diculik oleh seorang pria bernama Joonho. Joonho adalah seorang petugas keamanan yang bekerja di gedung tersebut. Youngwoo berusaha untuk melarikan diri dari Joonho. Namun, usahanya tidaklah mudah.

Bekerja sebagai petugas keamanan membuah Joonho memiliki akses yang mudah terhadap kamera CCTV. Hal tersebut membuah ia dapat mengetahui lokasi dimana Youngwoo berada dengan mudah.

Baca juga: Another Child, Ketika Perselingkuhan Orang Tua Diketahui Anak

Youngwoo yang mulai merasa frustasi terus berusaha untuk melarikan diri. Ia yang mengetahui bahwa ia terus diawasi melalui kamera CCTV pun berusaha untuk merusak CCTV yang ia temukan. Hal tersebut ia lakukan agar ia berhasil keluar dari intaian Joonho.

Film yang diproduksi oleh rumah produksi Little Big Pictures ini sudah merilis trailer yang bisa dilihat di bawah ini.

Penasaran dengan akhir cerita Youngwoo? Apakah ia berhasil kabur dari Joonho? Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop kesayangmu ya!

Loading...