. Another Child, Ketika Perselingkuhan Orang Tua Diketahui Anak |

film

Another Child, Ketika Perselingkuhan Orang Tua Diketahui Anak

By  | 

Apa yang akan terjadi jika dua orang anak mengetahui jika orang tua mereka berselingkuh? Apakah mereka akan merahasiakan atau mengungkapkan rahasia tersebut? Hal serupa dialami oleh para tokoh dalam film Korea yang berjudul Another Child.

Another Child (Judul Korea: 미성년) adalah film drama keluarga yang ditayangkan mulai 11 Aprill 2019. Film ini disutradarai oleh Kim Yunseok. Selain itu, Kim Yunseok juga ikut turut serta dalam penulisan naskah bersama dengan Lee Boram.

Baca: JT LeRoy, Apa Jadinya Ketika Seseorang Menyamar Menjadi Penulis Terkenal

Another Child diperankan oleh dua aktris muda Kim Hyejun dan Park Sejin. Selain itu, aktor dan aktris lain yang turut membintangi film ini antara lain Yum Jungah, Kim Sojin, dan juga sang sutradara, Kim Yunseok.

Film berdurasi 96 menit ini bercerita mengenai dua anak SMA kelas 2 berusia 17 tahun yang bernama Joori dan Yoona. Mereka berdua tidak terlalu saling mengenal walaupun bersekolah di sekolah yang sama.

Pada suatu hari, mereka bertemu di atap sekolah mereka. Mereka berdua menemukan fakta bahwa ayah Joori yang bernama Daewon, berselingkuh dengan ibu Yoona yang bernama Mihee.

Another Child, Ketika Perselingkuhan Orang Tua Diketahui Anak

(foto: hancinema)

Joori ingin menyelesaikan situasi tersebut tanpa sepengetahuan Youngjoo, yaitu ibu dari Joori. Namun, Yoona yang memiliki orangtua yang tidak terlalu bisa dipercaya, tidak tertarik dengan hal tersebut.

Suatu hari, handphone Joori dan berbunyi. Ternyata ibunya menelepon. Yoona yang melihat hal tersebut mengambil handphone Joori dan mengungkapkan rahasia ini pada ibu Joori.

Baca juga: The White Crow, Kisah Penari Balet Legenda

Pada awalnya, Joori menyalahkan Yoona yang telah menimbulkan krisis di keluarganya. Namun, perlahan ia mulai mengerti dan mempercayai temannya itu karena masalah yang mereka hadapi adalah masalah yang sama.

Cuplikan film yang didistribusikan oleh rumah produksi Showbox ini dapat disaksikan pada trailer yang sudah dirilis. Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu ya!

Loading...