. Spring, Again: Perjalanan Waktu untuk Menyelamatkan Sang Buah Hati

film

Spring, Again: Perjalanan Waktu untuk Menyelamatkan Sang Buah Hati

By  | 

Apa jadinya jika seorang yang kita sayangi pergi untuk selamanya? Banyak orang yang berharap dapat memutar kembali waktu agar bisa merubah takdir, seperti yang terjadi dalam film berjudul Spring, Again.

Spring, Again (Judul Korea: 다시, 봄) adalah sebuah film asal Korea yang bergenre drama fantasi. Film ini bercerita mengenai perjalanan waktu yang dilakukan oleh seorang ibu.

Film yang diproduksi oleh rumah produksi Smile Entertainment ini disutradarai oleh Jung Yongjoo. Film yang sudah menyelesaikan syutingnya pada pertengahan tahun 2018 ini mulai ditayangkan di bioskop mulai 17 April 2019.

Baca: Another Child, Ketika Perselingkuhan Orang Tua Diketahui Anak

Spring, Again dimainkan oleh aktris dan aktor ternama Lee Chungah dan Hong Jonghyun. Selain itu, aktris dan aktor lain yang ikut bermain dalam drama ini adalah Park Hyunghye, Park Jibin, Park Jiil, Lee Hyeran, dan Kim Nojin.

Spring, Again, Perjalanan Waktu Untuk Menyelamatkan Sang Buah Hati

(foto: hancinema)

Film ini bercerita mengenai seorang ibu bernama Eunjo. Eunjo memiliki seorang anak perempun yang masih kecil.

Pada suatu hari, putrinya mengalami kecelakaan dan meninggal. Tragedi tersebut membuat Eunjo sangat sedih dan putus asa.

Karena keputusasaannya, bahkan Eunjo berusaha untuk bunuh diri. Namun, usahanya gagal dan harus berusaha untuk hidup dengan baik lagi.

Baca juga: JT LeRoy, Apa Jadinya Ketika Seseorang Menyamar Menjadi Penulis Terkenal

Suatu hari, saat Eunjo bangun di pagi hari, ia menemukan bahwa ia berada di hari kemarin. Keesokan harinya, saat Eunjo bangun, ia berada di hari sebelum kemarin.

Eunjo pun menyadari jika garis waktu hidupnya berjalan terbalik. Kemudian, Eunjo bertemu dengan seorang pria bernama Homin. Homin adalah orang yang memegang kunci dari misteri perjalanan waktu Eunjo.

Penasaran dengan akhir kisah perjalanan waktu Eunjo? Apakah ia berhasil menyelamatkan sang buah hati? Saksikan fillmnya di bioskop kesayanganmu ya! Sebelumnya jangan lupa saksikan juga cuplikan filmnya dalam trailer yang sudah dirilis!

Loading...