. Sinopsis Vertigo, Kisah Romantis Layaknya Spiderman dan Mary Jane

film

Sinopsis Vertigo, Kisah Romantis Layaknya Spiderman dan Mary Jane

By  | 

Bagi Anda para pecinta film romance dari Korea jangan khawatir kehabisan stok, karena sebuah film berjudul “Vertigo”, siap menghibur Anda. Siap-siap dibikin baper, deg-degan, sekaligus tersenyum-senyum sendiri karena adegan yang romantis dan bikin senang.

Film ini sebenarnya menceritakan kisah antara seorang wanita dan seorang pria. Dikisahkan bahwa ada seorang wanita yang ternyata merasa seakan ia jatuh dari kantornya. Kantornya tersebut merupakan bangunan banyak lantai yang tinggi menjulang.

Baca juga: Sinopsis Love, Again: Kisah Komedi Romantis dari Dua Sejoli

Loading...

Pada suatu waktu, ia sedang berada di lantai atas kantornya dan tiba-tiba saja ia merasa jatuh bebas. Namun, untungnya ada seorang pemanjat tali. Pemanjat tali itu rupanya sedang berjalan di atas tali di tengah-tengah bangunan, layaknya Spiderman.

Mereka pun akhirnya saling bertatap-tatapan di kedua sisi jendela kaca. Dari kejadian itu, semua momen antara mereka berdua senantiasa muncul hingga akhirnya mereka bertemu di atap Machunru.

Vertigo, Kisah Romantis Layaknya Spiderman dan Mary Jane

(foto: imdb)

Film ini merupakan sebuah film bergenre campuran antara drama, melodrama, dan romance yang disutradarai oleh Jeon Gye Soo. Dalam penulisan naskahnya sendiri, ia pun mengambil perannya. Sehingga, menghasilkan sebuah film yang apik karena peran rangkap dari sang sutradara.

Gye Soo sendiri pernah menyutradarai sejumlah film. Sebut saja, The Ghost Theater (2006), If You Were Me 4 (2008), Lost and Found (2010), hingga Love Fiction (2011).

Baca juga: Sinopsis Remarriage Skills, Kisah Lelaki yang Ingin Menikah Lagi

Dalam film ini pula, digaet sejumlah aktor dan aktris yang sudah memiliki kapabilitas dalam dunia akting. Mereka adalah Chun Won Hee, Teo Yoo, Jung Jae Gwang, Moon Sun Yong, Kwak Jin, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 114 menit ini dijadwalkan tayang pada 16 Oktober 2019. Jangan lewatkan betapa romantisnya film Vertigo hanya di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Loading...