. Sinopsis Love, Again: Kisah Komedi Romantis dari Dua Sejoli | Dailysia

film

Sinopsis Love, Again: Kisah Komedi Romantis dari Dua Sejoli

By  | 

Sebuah kabar baik untuk Anda para penggemar film Korea bergenre romantis komedi. Kali ini, ada sebuah film berjudul “Love Again” yang akan membuat Anda sangat terhibur dengan alurnya yang lucu. Ditambah, kisah-kisah romantis di baliknya sangatlah membuat penonton tersenyum sendiri.

Sebelumnya, film ini dikenal dengan judul lain. Judul tersebut adalah “Shall We Do It Again” dan “Guy Guy Girl”. Melihat dari judulnya, kita sudah tahu bahwa film ini sangatlah menarik.

Baca juga: Sinopsis Remarriage Skills, Kisah Lelaki yang Ingin Menikah Lagi

Loading...

Secara keseluruhan, film ini menceritakan antara dua pasang muda-mudi yang sedang dimabuk cinta. Masing-masing dari pasangan ini begitu romantis. Tak hanya romantis, namun banyak sekali kisah-kisah yang lucu di baliknya.

Love, Again merupakan hasil karya dari sutradara Park Yong Jib. Selain produktif dalam menjadi sutradara, dalam kenyataannya ia juga merupakan aktor dan asisten sutradara. Selama menjadi sutradara, ia pernah menggarap sejumlah film seperti, Miss Gold Digger (2007), Hwang Gu (2014), hingga The File (2015).

Love, Again, Kisah Komedi Romantis dari Dua Sejoli

(foto: hancinema)

Tak hanya itu, film ini juga menggaet banyak aktor dan aktris yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia akting. Mereka adalah Kwon Sang Woo, Lee Jung Hyun, Lee Jong Hyuk, Sung Dong Il.

Ada juga Jung Sang Hoon, Kim Hyun Sook, Park Kyung Hye, Koo Seong Hwan, Jung Seo Young, Jung Da Won, hingga Baek Jin Hwan.

Kwon Sang Woo pernah bermain dalam sejumlah film seperti, Fate (2008), Pained (2011), drama Mystery Queen (2017), The Accidental Detective 2: In Action (2018), The Divine Move: Ghost (2019), hingga Hitman (2019).

Baca juga: Sinopsis Justice Judgement, Ketika Definisi Keadilan Menjadi Bias

Sementara itu, Lee Jung Hyun pernah bermain dalam Family Outing (2014), The Battleship Island (2016), The Running Actress (2017), The Night of the Undead (2019), hingga Peninsula (2019).

Film berdurasi 112 menit ini dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...