. Sinopsis Remarriage Skills, Kisah Lelaki yang Ingin Menikah Lagi

film

Sinopsis Remarriage Skills, Kisah Lelaki yang Ingin Menikah Lagi

By  | 

Ada kabar baik untuk Anda para pecinta film Korea yang bergenre campuran antara drama, romance, dan komedi. Kali ini, sebuah film berjudul “Remarriage Skills” siap menghibur Anda. Film ini mempunyai judul asli Jaehonui Kisul.

Dalam film ini, diceritakan kisah tentang seorang pria bernama Kyung Ho. Ia merupakan seorang pria yang sudah melakukan perceraian dengan istrinya. Sejak hari perceraian tersebut, Kyung Ho memutuskan untuk hidup sendiri dan menjalani hari-hari yang tenang dan menyenangkan.

Baca juga: Sinopsis Justice Judgement, Ketika Definisi Keadilan Menjadi Bias

Loading...

Namun, selalu ada saja jalan untuk kembali berkeluarga. Pada suatu hari, seorang rekannya yang merupakan seorang sutradara film tiba-tiba saja muncul. Rekannya tersebut bernama Hyun Soo.

Hyun Soo secara gamblang menginginkan Kyung Ho untuk kembali berkeluarga. Ia pun memancing Kyung Ho agar menikah lagi. Setelah memikirkan berapa lama, Kyung Ho setuju dengan usul Hyun Soo.

Remarriage Skills, Kisah Tentang Seorang Lelaki yang Ingin Menikah Lagi

(foto: imdb)

Hyun Soo sangatlah berperan dalam proyek pernikahan ini. Ia begitu aktif dalam membantu Kyung Ho mencari istrinya yang baru. Kedua pria itu pun akhirnya memutuskan untuk merilis sebuah proyek pernikahan kedua Kyung Ho. Ternyata, Kyung Ho tertarik pada dua orang wanita, yaitu Mi Kyung dan Eun Jung.

Remarriage Skills merupakan film hasil garapan David Cho. Ia pun berperan rangkap sebagai penulis naskahnya juga. David Cho ini terkenal pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Passing Summer (2018), Beautiful Food (2018), hingga Master and Man (2019).

Baca juga: Sinopsis The Present, Ketika Rencana Membangun Usaha Menjadi Gagal

Dalam film ini, digaet beberapa aktor dan aktris yang mumpuni di bidang akting. Mereka adalah Im Won Hee, Kim Kang Hyun, Yoon Jin Seo, Park Hae Bit Na, hingga Lee Sang Min.

Film berdurasi 82 menit ini dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2019. Jangan lewatkan betapa seru dan romantisnya film ini!

Loading...