. Sinopsis The Present, Ketika Rencana Membangun Usaha Menjadi Gagal

film

Sinopsis The Present, Ketika Rencana Membangun Usaha Menjadi Gagal

By  | 

Bersiap-siaplah Anda, khususnya para pecinta film komedi Korea, untuk memesan tiket bioskop segera mungkin karena film “The Present” sudah dikonfirmasi jadwal tayangnya.

Film pendek ini memang mengusung genre komedi, yang kelihatannya akan mengocok perut secara dahsyat untuk para penontonnya.

The Present menceritakan tentang dua orang, Ha Neul dan Bo Ra, yang tengah membuat sebuah perencanaan. Perencanaan itu berkaitan dengan pembangunan sebuah usaha yang mereka lakukan secara bersama.

Loading...

Setelah perancanaan itu selesai dibuat, mereka berdua pun segera melakukan beberapa persiapan. Persiapan itu mencakup beberapa hal yang mereka anggap sudah sangat baik untuk pembukaan usaha.

Baca juga: Sinopsis SIN, Saat Dua Orang yang Awalnya Benci Menjadi Saling Cinta

Tak hanya melakukan perencanaan yang matang, mereka ternyata juga punya rencana unggulan. Rencana unggulan itu adalah upaya pengembangan sebuah kamera dengan fitur menarik. Fitur tersebut berkaitan dengan sifat tahan terhadap panas.

Mereka begitu susah payah dalam mengembangkan kamera tersebut. Segala usaha mereka kerahkan tanpa kenal lelah. Waktu, tenaga, dan materi semua sudah dikorbankan demi usaha tersebut. Tak kenal waktu, dari pagi hingga malam tak pernah mereka hiraukan.

Sayangnya, usaha pengembangan kamera tersebut menghasilkan kegagalan. Mereka berdua harus menggigit jari karena usaha keras mereka tidak membuahkan hasil. Ha Neul dan Bo Ra tentu saja kecewa menghadapi hal ini.

The Present, Ketika Rencana Membangun Usaha Menjadi Gagal

(foto: hancinema)

Mereka tidak hanya harus menghadapi kegagalan yang menyakitkan hati. Namun, mereka juga mendapatkan kesulitan yang berupa pengusiran mereka dari studio.

Ketika semuanya hampir menjadi kacau berantakan, tiba-tiba datang seorang pria. Pria tersebut cukup aneh dan eksentrik, ia muncul di tengah-tengah studio mereka dan anehnya mengklaim bahwa itu adalah pabriknya. Lalu, apa yang selanjutnya akan terjadi?

Baca juga: Sinopsis The Peanut Butter Falcon, Kisah Pemuda Down Syndrom Menjadi Pegulat

Film The Present merupakan film yang disutradarai oleh Heo Jin Ho. Jin Ho sendiri dalam beberapa project lamanya pernah menjadi sutradara pula di The Last Princess (2016), Two Lights: Relumino (2018), hingga Forbidden Dream (2018).

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor yang memiliki jam terbang tinggi di dunia akting. Mereka adalah Kim Seul Gi, Suho, Shin Ha Kyun, Yoo Su Bin, hingga Kim Gi Cheon.

Film berdurasi 43 menit ini dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...