film

Sinopsis Uka-Uka The Movie, Uji Nyali Berujung Petaka

Penulis:   | 

Satu lagi film horror asal tanah air yang tampaknya akan menguasai dunia perfilman Indonesia, Uka-Uka The Movie: Nini Tulang. Steffi Zamora digaet sebagai pemeran utamanya.

Peristiwa demi peristiwa diawali dari sebuah acara televisi berjudul Uka-Uka yang sedang populer. Acara tersebut membuat setiap penontonnya merasa penasaran akan kebenarannya.

Seorang mahasiswi bernama Shelly (Steffi Zamora) merasa bahwa acara tersebut hanyalah berisi settingan. Ia yakin bahwa apa-apa yang terjadi di dalamnya berupa rekayasa.

Berbekal keyakinannya itulah, Shelly mengajak teman-temannya untuk menguji keberanian. Mereka mendatangi lokasi syuting Uka-Uka di Alas Moyang.

Baca juga: Sinopsis A Girl Missing, Kehidupan Perawat Keluarga dengan Segala Masalahnya

Kebetulan, Alas Moyang terletak tidak jauh dari tempat mereka tinggal. Sehingga memudahkan mereka untuk mencapai lokasi tersebut.

Ketika sampai di tempat tujuan, segera saja Shelly mengajukan diri untuk menjadi peserta acara Uka-Uka. Sang produser pun menyetujui usulan itu.

Berdasarkan kepercayaan masyarakat setempat, Alas Moyang dihantui oleh Nini Tulang. Oleh karena itu, setiap orang dilarang untuk menyebutkan kata ‘tulang’.

Uka-Uka The Movie: Nini Tulang, Uji Nyali Berujung Petaka

(foto: imdb)

Namun, Shelly keras kepala. Tetap saja ia meneriakkan kata ‘tulang’ keras-keras. Ia percaya hal itu hanyalah sugesti belaka.

Tetapi, ternyata Shelly menghilang secara tiba-tiba setelah meneriakkan ‘tulang’. Pencarian penuh teror pun mulai dilakukan oleh tim Uka-Uka dan teman-teman Shelly.

Uka-Uka The Movie: Nini Tulang disutradarai oleh Ubay Fox. Ia adalah sutradara berbakat yang juga menggarap Valentine (2017), Rasuk (2018), Roh Fasik (2019).

Baca juga: Sinopsis Tokyo Ghoul ‘S’, Masataka Kubota Berubah Menjadi Ghoul

Ubay Fox mendapat bantuan dari penulis naskah Daniel Tito dan Evelyn Afnilia. Untuk ceritanya sendiri, Harris Cinamon berperan besar dalam film ini.

Sejumlah aktor dan aktris yang terkenal pun ikut meramaikan film ini seperti, Steffi Zamora, Yoriko Angeline, Gusty Rayhan, Debo Andryos, Reza Aditya, Toro Margens, Ricky Perdana, Volland Huminggio, Harris Cinnamon, hingga Saphira Indah.

Film Uka-Uka The Movie: Ninik Tulang dijadwalkan tayang pada 25 Juli mendatang. Jangan lewatkan petualangan seru mereka memburu Ninik Tulang.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.