. Sinopsis The House, Cerita Pondokan Baru yang Penuh dengan Misteri

film

Sinopsis The House, Cerita Pondokan Baru yang Penuh dengan Misteri

By  | 

Sudahkah kamu bosan dengan cerita-cerita dalam film Korea yang begitu-begitu saja? Misalnya, adegan action, melodrama yang sangat mengharukan suasana, hingga bahkan mungkin film-film Korea bertema kriminal yang begitu mendebarkan.

Tenang saja, akan selalu ada inovasi yang berani dalam film-film Korea, di mana Negeri Ginseng itu sepertinya tidak lelah-lelahnya untuk mengeksplor genre yang unik. Kini, sebuah film baru berjudul “The House” bisa kamu jadikan list teratas untuk menonton film Korea.

Penuh dengan alur yang tidak tertebak dan anti mainstream, film ini mengambil sudut pandang dari pasangan yang bahagia. Pasangan ini adalah Joon Ee dan Bi Roo, yang sudah hidup bersama dengan nyaman dan penuh dengan kedamaian di antara keduanya.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Imperfect, Film Inspiratif yang Mengajari Mencintai Diri Sendiri

Pada suatu hari, pasangan itu memutuskan untuk melangkah mundur ke sebuah pondokan di kota asal mereka yang sudah lama mereka tinggali. Mereka mengambil keputusan tersebut karena mereka berpikir alangkah baiknya tempat tersebut untuk memiliki anak pertama.

Pada saat yang ditentukan, mereka akhirnya pindah ke pondokan tersebut. Mereka yang awalnya seharusnya bahagia, ketika mereka sudah pindah ke pondokan tersebut, ternyata apa yang diharapkan berkebalikan dengan kenyataan yang terjadi.

The House, Cerita tentang Pondokan Baru yang Penuh dengan Misteri

(foto: hancinema)

Kenyataan yang tidak diharapkan tersebut berupa kenangan super mengerikan yang mengambil ruang kebahagiaan, di mana seharusnya mereka berbahagia. Hal tersebut dipengaruhi oleh kenangan buruk Joon Ee tentang cinta pertamanya yang bernama Ji Hee.

Di sisi lain, Bi Roo ternyata menemukan hal yang mencurigakan di pondokan tersebut. Ia mulai menemukan jejak orang asing di pondokan tersebut dan berbagai hal-hal aneh mulai terjadi.

Baca juga: Sinopsis Right This Moment, Ketika Semua Keputusasaan Menjadi Harapan

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara bernama Park Gyoon I. Tak hanya itu, sang sutradara pun turut menulis naskahnya, sehingga terjadi korelasi yang sangat baik antara sinematografi dan skenarionya.

Dalam film ini, ia menggaet sejumlah aktor dan aktris seperti, Oh Chang Suk, Seo Woo, Kim Sa Hee, dan masih banyak lagi. The House dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019, jangan lewatkan penampilan mereka yang sangat mengagumkan!