. Sinopsis Our Body, Film Tentang Arti Nyata Perjuangan | dailysia

film

Sinopsis Our Body, Film Tentang Arti Nyata Perjuangan

By  | 

Bagi Anda para penggemar film-film Korea, tentunya Anda sudah familiar dengan genre-genre action ataupun romance yang memang mengagumkan. Tetapi, jangan salah. Sebuah film Korea terbaru berjudul Our Body kali ini akan membuat Anda menyadari apa arti perjuangan sesungguhnya.

Film Our Body menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Ji Yeong yang selalu berusaha untuk Ujian Administrasi Publik. Karena sangat menginginkan untuk masuk Administrasi Publik, ia senantiasa menghabiskan waktu delapan tahun untuk menyiapkan segala sesuatunya agar lolos ujian Administrasi Publik.

Ji Yeong memang selalu berusaha keras demi mencapai tujuannya, tapi sayangnya hasil tidak sejalan dengan impiannya. Ia gagal lolos ujian Administrasi Publik. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali.

Baca juga: Sinopsis Abominable, Persahabatan Antara Gadis Muda dengan Yeti

Untuk seseorang yang telah berusaha keras demi impiannya namun gagal terus-menerus, hal itu sangat menyakitkan. Betapa tidak, Ji Yeong merasa dirinya tak akan pernah lagi bisa mendapat apa yang diimpi-impikannya sejak lama tersebut.

Sinopsis Our Body, Film Tentang Arti Nyata Perjuangan

(foto: hancinema)

Tetapi, Tuhan memang tidak menghendaki manusia untuk merasa rendah diri dan menyerah. Entah karena suratan takdir atau karena suatu kebetulan, Ji Yeong dipertemukan oleh sesosok wanita inspiratif yang akan membuat dirinya kembali bersemangat menjalani hidup.

Wanita inspiratif itu sangat memesona. Ia ternyata adalah Hyeon Joo, seorang atlet lari yang sehat dan ceria. Sesaat setelah bertemu dengan Hyeon Joo, ia merasa bahwa ia kini sudah mempunyai alasan tepat mengapa ia harus kembali memperjuangkan semua mimpinya.

Baca juga: Sinopsis Ad Astra, Seorang Astronot yang Mengungkap Rahasia Ayahnya

Film ini adalah film hasil garapan sutradara Han Ka Ram. Yang membuat spesial, ia ternyata juga menjadi editor film dan penulis naskah. Karena memiliki kemampuan yang mumpuni di banyak bidang perfilman, Ka Ram berhasil membuat film ini sukses.

Dalam film ini, dihadirkan sejumlah aktor dan aktris yang mumpuni. Mereka adalah Choi Hee-seo, Ahn Ji-hye, Kim Jung-young, Lee Jae-in, Choi Joon-young, hingga Noh Susanna.

Film berdurasi 95 menit ini dijadwalkan tayang pada 26 September 2019. Jangan lewatkan penampilan keren mereka dalam film ini.

Loading...