series

Sinopsis Mint Condition, Kisah Lelaki Tua Mendadak Muda Dibintangi Yeri Red Velvet

Penulis:   | 

Stasiun televisi kabel Korea tvN terkenal dengan drama-dramanya yang seru. Mereka siap menghadirkan serangkaian drama spesial satu episode, salah satunya Mint Condition.

Seri drama spesial tvN yang biasa disebut Drama Stage ini akan menghadirkan 10 judul. Mint Condition yang disutradarai Jung Hyeong Gum terdaftar di nomor tujuh.

Drama ini dibintangi oleh Lim Chae Mu, An Woo Yeon, Ji Min Hyuk dan Yeri Red Velvet. Ini adalah drama debut Yeri yang sebelumnya terkenal sebagai idol KPop.

Bergenre komedi fantasi, Mint Condition menceritakan seorang lelaki tua yang berubah menjadi seorang pemuda berusia 20-an karena kerusakan pada mesin MRI (magnetic resonance imaging).

Baca juga: Sinopsis Behind Her Eyes, Kisah Misteri Perselingkuhan Tak Biasa

Ia kemudian menjalani hidup dengan pemuda yang sangat menyukai musik hip-hop dan beradaptasi dengan gangguan mentalnya.

Mint Condition menarik perhatian karena merupakan proyek akting pertama Yeri Red Velvet. Pemilik nama Kim Yerim ini akan berperan sebagai seorang perawat bernama Cherry.

Hingga saat ini, satu-satunya kredit akting Yeri adalah peran cameo sebagai dirinya sendiri di drama hits KBS Descendants of the Sun (2016) yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Sinopsis Drama Yeri Red Velvet Mint Condition, Kisah Lelaki Tua Mendadak Muda Lagi

(foto: tvndrama)

Idol cantik kelahiran 1999 itu juga ambil peran sebagai pengisi suara Kim-Petit di film animasi Trolls World Tour bersama member Red Velvet yang lain.

Selain Yeri, Mint Condition dibintangi beberapa wajah yang tak asing lagi di kalangan pecinta drama Korea.

Aktor senior Lim Chae Mu, pemeran lelaki tua yang mendadak kembali muda karena kerusakan pada mesin MRI, muncul di drama keluarga seperti Gangnam Scandal (2019) dan Want a Taste? (2020).

Baca juga: Sinopsis Canine Intervention, Reality Series Tampilkan Aksi Pelatihan Anjing

An Woo Yeon yang terkenal lewat perannya di Strong Woman Do Bong Soon (2017) dan Let’s Eat 3 (2018) akan memeran versi muda dari Lim Chae Mu.

Selain itu ada aktor muda Ji Min Hyuk yang sebelumnya turut membintangi 100 Days My Prince (2018) dan Hospital Playlist (2020).

Mint Condition akan tayang 3 Maret pukul 12:10 malam KST. Bagi kamu yang hobi menonton drama-drama pendek yang lucu dan seru, wajib coba yang satu ini.