series

Sinopsis Behind Her Eyes, Kisah Misteri Perselingkuhan Tak Biasa

By  | 

Netflix segera merilis series terbatas berjudul Behind Her Eyes. Series bergenre thriller psikologis ini cukup dinantikan karena merupakan adaptasi novel laris karya Sarah Pinborough.

Behind Her Eyes mengikuti kisah Louise Barnsley, seorang single mom yang hidupnya berantakan setelah memulai perselingkuhan dengan bos barunya, psikiater David Ferguson.

Tak heran, David adalah pria yang tampan, menarik dan misterius. Istrinya, Adele, juga cantik dan tampaknya sempurna.

Meski terlihat seperti pria sempurna, David sebenarnya dibebani rasa bersalah dan membenci diri sendiri.

Ia berusaha menyembunyikan rahasia yang juga diketahui Adele. Terlepas dari usahanya, ia tetap tidak bisa melarikan diri dari masa lalu.

Baca juga: Sinopsis Canine Intervention, Reality Series Tampilkan Aksi Pelatihan Anjing

Adele di sisi lain merasa kesepian dan terisolasi di rumah sejak menikah. Meski putus asa untuk membuat pasangannya yang dulu mencintainya bahagia, ia menerima fakta bahwa dirinya tidak lagi memiliki David sepenuhnya.

Kisah perselingkuhan menjadi semakin rumit setelah Louise kebetulan bertemu Adele dan menjalin persahabatan dengannya.

Tak cukup dengan terjerat dalam cinta segitiga rumit, Louise juga mulai diganggu oleh teror malam yang berasal dari trauma masa lalunya.

Di sisi lain, bersahabat dengan selingkuhan suaminya membuat hidup Adele berubah. Ia merasa memiliki sesuatu yang sudah lama tidak dimiliki dan kekuatan untuk mengambil kembali kendali atas hidupnya sendiri.

Sinopsis Behind Her Eyes, Kisah Perselingkuhan Tak Biasa yang Penuh Misteri

(foto: imdb)

Behind Her Eyes wajib ditonton jika kamu hobi menonton kisah yang gelap dan penuh dengan liku-liku. Series ini yang hanya memiliki enam episode ini akan mengejutkan dan membuat kamu merinding.

Selain kisahnya yang dijamin seru, Behind Her Eyes juga dibintangi nama-nama yang tidak asing seperti Simona Brown, Tom Bateman dan Eve Hewson.

Simona Brown pemeran Louise sebelumnya membintangi series Channel 4 dan Netflix Kiss Me First. Ia juga turut ambil peran dalam drama BBC Murdered By My Boyfriend.

Pemeran David, Tom Bateman terkenal karena perannya di film Murder on the Orient Express yang dibintangi Kenneth Branagh. Bateman juga membintangi film thriller Cold Pursuit bersama Liam Neeson.

Baca juga: Sinopsis Ginny & Georgia, Relasi Ibu dan Anak yang Problematis

Penampilannya di series TV lainnya termasuk Jekyll and Hyde, Beecham House, The Honorable Woman, Parade’s End dan The Tunnel.

Eve Hewson, yang memerankan Adele, baru-baru ini membintangi drama terkenal BBC One The Luminaries dan film biografi Tesla bersama Ethan Hawke.

Hewson muncul sebagai Maid Marian bersama Taron Egerton dan Jamie Foxx dalam film Robin Hood. Ia juga membintangi series HBO The Knick.

Bagi kamu yang tidak sabar menyaksikan kisah perselingkuhan tidak biasa yang penuh dengan misteri ini, serial 6 episode ini dirilis Netflix pada 17 Februari 2020.