series

Sinopsis Ginny & Georgia, Relasi Ibu dan Anak yang Problematis

By  | 

Ada banyak kisah tentang jalinan ibu dan anak yang unik, salah satunya barangkali dapat kamu temukan dalam serial Ginny & Georgia yang siap menyapa pada Feburari 2021 ini.

Pasca dirilisnya trailer pertama, serial ini telah dibandingkan dengan Gilmore Girls, sebuah drama keluarga yang telah memenangkan nominasi Emmy Award dan Golden Globe. Apakah Ginny & Georgia akan mendulang kesuksesan serupa? Kita tunggu saja.

Ginny & Georgia diarahkan oleh lima enam sutradara sekaligus. Mereka adalah Sarah Lampert, Anya Adams, Catalina Aguilar Mastretta, Renuka Jeyapalan, Sudz Sutherland, dan Aleysa Young.

Keenamnya telah menggarap serial popular Amerika. Sedangkan untuk skenararionya ditulis oleh Debra J. Fisher dan Sarah Lampert.

Baca juga: Sinopsis Tribes of Europa, Ketika Perang Antar Suku Terjadi di Benua Eropa

Serial ini menampilkan dua pemeran utama wanita. Mereka adalah Brianne Howey dan Antonia Gentr. Mereka berdua merupakan aktris Amerika yang telah membintangi sederet film dan serial.

Brianne Howey dikenal secara luas karena perannya sebagai Reagan dalam The CW’s Batwoman. Sementara Antonia Gentr sebelumnya bermain apik dalam Candy Jar.

Serial ini semakin menarik dengan sederet pemain pendukung seperti Felix Mallard, Jennifer Robertson, Sara Waisglas, Scott Porter, Raymond Ablack, dan Mason Temple.

Sinopsis Ginny & Georgia, Relasi Ibu dan Anak yang Problematis

(foto: netflix)

Serial ini berkisah tentang perjalanan hidup wanita dengan masa lalu yang pahit. Ginny & Georgia menggambarkan hubungan ibu-anak yang sama sekali tidak sederhana. Mereka hidup dengan kondisi yang rumit dan problematis.

Serial ini berfokus terhadap kehidupan seorang anak perempuan bernama Ginny Miller (Antonia Gentry) dan ibunya, Georgia Miller (Brianne Howey). Dikisahkan, Ginny berusia 15 tahun, terpaut 15 tahun dengan ibunya yang berusia 30 tahun.

Sang ibu, Georgia, suatu hari memutuskan tinggal besama anak perempuannya. Georgia berharap membuat kehidupan Ginny menjadi lebih baik.

Baca juga: Sinopsis High-Rise Invasion, Saat Manusia Terjebak dalam Dunia Asing

Tapi ternyata hubungan mereka tidak semudah yang dipikirkan, rahasia demi rahasia terungkap satu per satu. Berbagai rintangan hidup ternyata telah mereka lewati.

Ginny sendiri merasa memiliki sifat yang jauh lebih dewasa dibandingkan ibunya. Sementara Georgia memiliki sifat yang lebih bebas dan dinamis.

Serial Ginny & Georgia mencoba menggambarkan relasi dan emosi yang nyata antara ibu dan anak. Juga belas kasih dan cinta di antaranya. Kamu bisa menonton drama yang menyentuh hati ini mulai 24 Februari 2021 di Netflix.