series

Sinopsis Tribes of Europa, Ketika Perang Antar Suku Terjadi di Benua Eropa

By  | 

Serial Jerman kembali hadir menyapa masyarakat dunia, kali ini berjudul Tribes of Europa. Terdiri dari enam bagian, serial ini mengusung tema sci-fi distopia yang sayang untuk dilewatkan.

Fiksi ilmiah yang merupakan seri Netflix Jerman ke-12 ini diharapkan mampu mendulang kesuksesan seperti film Jerman seberlumnya yakni Dark dan Barbarian.

Tribes of Europa digarap oleh dua sutradara sekaligus yakni Philip Koch dan Florian Baxmeyer. Nama mereka sendir sudah cukup popular di telinga pecinta film Jerman.

Baca juga: Sinopsis High-Rise Invasion, Saat Manusia Terjebak dalam Dunia Asing

Philip dikenal lewat sejumlah judul di antaranya Picco dan Outside the Box. Sementara Florian terakhir mengarahkan Tatort‑Nachtsicht pada 2017 lalu.

Tribes of Europa semakin menarik dengan kehadiran tiga pemeran utama yakni Emilio Sakraya, Henriette Confurius, dan David Ali Rashed.

Nama ketiganya sudah cukup popular di telinga pecinta film Jerman. Para penggemar memprediksi chemistry ketiganya akan luar biasa.

Sinopsis Tribes of Europa, Ketika Perang Antar Suku Terjadi di Benua Eropa pada 2074

(foto: netflix)

Serial ini mengambil seting pada tahun 2074 di mana terjadi perang yang menyebabkan Benua Eropa terpecah menjadi tiga suku yang saling membenci dan mencoba menguasai satu sama lain.

Di tengah carut-marut tersebut, tinggallah tiga bersaudara dari Origines. Mereka yakni Kiano (Emilio Sakraya), Liv (Henriette Confurius), dan Elja (David Ali Rashed). Suatu hari, mereka bertemu seorang pria yang sekarat.

Baca juga: Sinopsis Crime Scene: The Vanishing at the Cecil Hotel, Serial Dokumenter tentang Kasus Kriminal Besar

Sebelum meninggal, pria tersebut memberikan sebuah kubus kepada Kiano. Rupanya kubus tersebut diburu oleh suku lain. Varvara (Melika Foroutan) memimpin serangan untuk mengambil kubus tersbeut. Kiano pun dibawa dan dipisahkan dari suku serta saudara-saudaranya.

Menjalani kehidupannya yang baru di suku yang berbeda, Kiano dipaksa berlatih dan bertarung. Sementara kedua saudaranya yakni Liv dan Elja terus berjuang untuk membawa saudaranya kembali..

Bagaimana kisah selengkapnya? Jangan lewatkan Tribes of Europa yang tayang mulai 19 Februari 2021 di Netflix.