series

Sinopsis Canine Intervention, Reality Series Tampilkan Aksi Pelatihan Anjing

By  | 

Netflix telah merilis sebuah reality series berjudul Canine Intervention. Serial ini menjadi salah satu yang paling dinantikan karena memperlihatkan interaksi antara manusia dan anjing.

Identik sebagai hewan peliharaan, anjing memiliki tempat sendiri di hati banyak orang. Kecerdasan serta kesetiaannya membuat anjing menjadi salah satu hewan yang paling disayang di seluruh dunia.

Namun, memelihara anjing bisa jadi tidak semudah yang dibayangkan. Anjing, layaknya manusia, mempunyai banyak karakteristik. Ada yang manis dan manja, ada pula yang terkadang brutal bahkan sampai mengancam keselamatan.

Baca juga: Sinopsis Ginny & Georgia, Relasi Ibu dan Anak yang Problematis

Misalnya saja ada anjing yang memiliki tekanan 2.000 pon pada rahangnya atau ada juga anjing yang bisa mematahkan tulang manusia seperti ranting.

Anjing dengan karakter seperti ini yang akan ditampilkan dalam Canine Intervention. Anjing-anjing tersebut perlu mendapatkan pelatihan khusus agar memiliki sikap yang lebih baik.

Sinopsis Canine Intervention, Reality Series Tampilkan Aksi Pelatihan Anjing

(foto: netflix)

Canine Intervention mengikuti kisah pakar anjing Cali K9 serta pelatih anjing Jas Leverette saat membantu warga California menghadapi masalah anjing mereka.

“Itu bukan salah anjing, itu selalu kesalahan manusia,” kata Leverette dalam trailer.

Trailer yang menyedot perhatian tersebu memperlihatkan Leverette yang membuka pelatihan untuk anjing dan mengubah perilaku buruk mereka.

Baca juga: Sinopsis Tribes of Europa, Ketika Perang Antar Suku Terjadi di Benua Eropa

Dengan berbagai metode dan teknik pelatihan yang unik, setiap episode serial ini menampilkan kebolehannya dalam menangani masalah kepatuhan dan perlaku anjiing. Ia membantu para pemilik anjing yang membutuhkan pelatihan profesional untuk peliharaan mereka.

Penasaran keseruannya? Saksikan aksi pelatihan anjing-anjing peliharaan ini dalam Canine Intervention. Kamu bisa menontonnya mulai 24 Februari 2021 di Netflix.