. Sinopsis Metamorphosis, Saat Manusia Jelmaan Iblis Ada Disekitarmu

film

Sinopsis Metamorphosis, Saat Manusia Jelmaan Iblis Ada Disekitarmu

By  | 

Film Korea Metamorphosis mengisahkan tentang pindahnya ke rumah baru yang menjadi malapetaka bagi keluarga Gang Goo, ketika ketenangan dan suasana baru yang diharapkan saat menempati rumah baru, tidak bagi Gang Goo dan keluarga. Hal-hal aneh terjadi menimpa keluarganya.

Gang Goo dan istrinya Myung Joo memiliki 3 orang anak perempuan. Mereka adalah Sun Woo, Woo Jong dan Hyun Joo. Awalnya tidak ada yang aneh dengan ketiga anak mereka.

Baca juga: Back to School, Ketika Troublemaker Zaman Sekolah yang Kini Sukses

Namun, setelah menempati rumah baru. Hal-hal mengerikan terjadi, Ada jelmaan iblis yang berubah menjadi salah satu anggota keluarga. Iblis itu meneror dan menyebabkan ancaman kepada penghuni rumah. Semakin hari semakin mencekam.

Saat semuanya semakin menjadi, anak tertua Sun Woo memutuskan untuk meminta bantuan kepada pamannya, Joong Soo. Ia adalah seorang imam katolik yang sering melakukan pengusiran hantu atau exorcisms.

Sinopsis Metamorphosis, Saat Manusia Jelmaan Iblis Ada Disekitarmu

(foto: hancinema)

Gang Goo diperankan oleh aktor kawakan Sung Do il, yang sering membintangi film-film hits seperti Along With The Gods : The Last 49 Days dan drama Korea The Legend of the Blue sea sebagai antagonis Mae Dae Young berlawanan dengan aktor tampan Lee Min Ho.

Istri dari Gang Goo diperankan oleh Jang Young Nam, aktris berusia 46 tahun kelahiran Korea Selatan yang sering membintangi serial drama Korea diantaranya The Crowned Clown dan Pinocchio sebagai ibu Dal Po, Lee Jong Suk.

Baca juga: Falling Inn Love, Gadis Kota yang Jatuh Cinta dengan Seorang Kontraktor

Serta ada Bae Sung Wo sebagai Joong So, Kim Hye Jun sebagai anak sulung bernama Sun Woo, Cho Yi Hyun sebagai Hyun Joo, dan Kim Kang Hoon sebagai Woo Jong.

Metamorphosis yang bergenre horor / thriller dan berdurasi 113 menit ini di rilis pada tanggal 21 Agustus 2019, akan dipastikan menjadi salah satu upcoming film yang dinantikan rilisnya karena disutradarai oleh Kim Hong Sun, peraih penghargaan Best New Director ‘Traffickers’ tahun 2012 di Blue Dragon Film Awards.

Loading...