. Sinopsis Man of Men, Persahabatan Lawyer Tajir dengan Perawat Kriminal

film

Sinopsis Man of Men, Persahabatan Lawyer Tajir dengan Perawat Kriminal

By  | 

Man of Men atau dikenal juga dengan judul “Perfect Man” merupakan film keluaran Korea Selatan yang diadaptasi dari film “The Intouchables” produksi tahun 2011 ini memulai produksinya pada November 2018 lalu dan selelsai pada Januari 2019.

Film yang naskahnya ditulis  dan disutradarai oleh Yong Soo ini menghadirkan aktor kenamaan Korea seperti Cho Jin Wong yang berperan sebagai Young Ki dan aktor Sol Kyung Gu sebagai Jang Soo. Selain mereka berdua, film ini akan diisi oleh Heo Jun Ho, Kim Sa Rang, Jin Seon Kyu, Ji Seung Hyun, dan Choi Ji Ahn.

Baca juga: Sinopsis Cinta Itu Buta, Manifestasi Nyata dari Cinta yang Tulus

Loading...

Berkisah bagaimana seorang pengacara sebuah firma hukum terkenal bernama Jang Soo didiagnosis oleh dokter bahwa ia tidak punya cukup banyak waktu untuk bertahan hidup kemudian bertemu dengan seseorang bernama Young Ki.

Sinopsis Man of Men, Persahabatan Lawyer Tajir dengan Perawat Kriminal

(foto: hancinema)

Young Ki merupakan anggota preman yang bukan siapa-siapa, namun ia memiliki mimpi untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia.

Jang Soo bertemu dengan Yong Ki yang saat itu tampil melakukan pelayanan masyarakat sebagai akibat dari tindakan yang dijatuhkan oleh pengadilan.

Baca juga: Sinopsis Bebas, Film yang Diadapatasi dari Film Korea Sunny

Jang Soo kemudian memutuskan untuk menawarkan bantuan menyelesaikan perkara Yong Ki dan terlibat drama kehidupan yang hangat dan penuh lawak.

Bagaimana kisah lengkap persahabatan antara pengacara tajir yang bergantung pada seorang perawatnya yang tak lain adalah seorang kriminal? Bagaimana aksi Cho Jin Wong berlakon dan kemistri antar pemainnya? Kamu dapat menyaksikan Man of Men di bioskop mulai 2 Oktober 2019.

Loading...