. Sinopsis Maggie, Tentang Kasus Seorang Perawat dengan Kekasihnya

film

Sinopsis Maggie, Tentang Kasus Seorang Perawat dengan Kekasihnya

By  | 

Anda penggemar film-film Korea? Tapi Anda bosan dengan genre yang itu-itu saja dan alur yang itu-itu saja? Tak usah khawatir, film Korea berjudul Maggie yang akan dirilis akhir bulan ini akan membuat Anda terperangah. Pasalnya, topik yang diangkat juga tak tanggung-tanggung uniknya.

Film Maggie mengisahkan tentang seorang perawat bernama Yeo Yoon Yeong yang bekerja di suatu rumah sakit. Ia merupakan perawat yang cukup kompeten dan sebelumnya tidak memiliki permasalahan apapun di rumah sakit tempatnya bekerja. Hari-hari berjalan dengan damai dan menyenangkan sebagaimana biasanya.

Hidupnya sebagai perawat membuatnya merasa senang-senang saja. Ditambah lagi dengan kehadiran kekasihnya yang senantiasa menemani di kala senang maupun susah. Ia merasa hidupnya begitu lengkap dengan kebahagiaan.

Baca juga: Sinopsis Our Body, Film Tentang Arti Nyata Perjuangan

Namun, adakalanya kebahagiaan dan kenyamanan tersebut tidak berlangsung selamanya. Pada suatu hari, ada sebuah kabar mengejutkan yang membuat geger lingkungan rumah sakit tempatnya bekerja.

Kabar tersebut berisi ada sebuah mesin X-Ray yang mengambil gambar dimana ada dua orang yang melakukan hubungan intim. Masalahnya, Yoon Yeong hampir seratus persen yakin kalau hal itu menyinggung dirinya dengan kekasihnya.

Sinopsis Maggie, Tentang Kasus Seorang Perawat dengan Kekasihnya

(foto: hancinema)

Hal ini membuat perawat tersebut merasa sangat frustasi. Ia sangat takut bila kabar tersebut sampai kepada atasannya dan pihak rumah sakit mengetahui bahwa yang melakukan itu adalah dirinya, ia harus keluar. Namun, ternyata ada hal yang lebih buruk terjadi di rumah sakit tersebut.

Film bergenre drama ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Yi Okseop. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai sejumlah film berjudul Now Playing pada 2014 lalu. Selain menjadi sutradara, ia rupanya adalah seorang aktris, produser, hingga penulis naskah.

Baca juga: Sinopsis Abominable, Persahabatan Antara Gadis Muda dengan Yeti

Dalam proses penulisan naskah film ini, Yi Okseop dibantu oleh Koo Gyo Hwan. Kerja sama yang baik antara dua orang ini membuat film ini cukup sukses.

Dalam film ini, digaet pula sejumlah aktor dan aktris seperti Lee Joo-young, Moon So-ri, Koo Gyo-hwan, Dong Bang-woo, hingga Kwon Hae-hyo.

Film berdurasi 89 menit ini dijadwalkan tayang pada 26 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...