Sinopsis Long Live the King, Ketua Gangster Jadi Presiden – dailysia

film

Sinopsis Long Live the King, Ketua Gangster Jadi Presiden

By  | 

Cinta memang bisa membuat seseorang berubah secara drastis. Hal serupa terjadi pada tokoh dalam film Long Live the King.

Long Live the King memiliki genre drama dan aksi yang bertema tentang politik kriminal. Film ini diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul sama yang dibuat oleh Beodeunamoosoop.

Film ini menceritakan tentang seorang bos gangster bernama Jang Se Chool. Jang Se Chool sudah 3 tahun ini menyukai seorang wanita bernama Kang So Hyun. Namun, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Kang So Hyun terus menjauhi Se Chool.

Baca juga: Sinopsis Norigae, Pemecahan Kasus Bunuh Diri Aktris Korea Selatan

Suatu hari, untuk membuat Se Chool menyerah dengan usahanya, So Hyun mengatakan kepadanya jika ia ingin menjadi ibu negara. Keinginan So Hyun ini membuat Se Chool Kebingungan.

Long Live the King, Ketua Gangster Menjadi Presiden

(foto: hancinema)

Sementara itu, salah satu teman Se Chool yang bernama Jung Choon Taek adalah seorang tahanan yang akan diberi hukuman mati. Choon Taek mengatakan jika hari eksekusinya sudah ditetapkan. Tidak ada yang bisa menyelamatkannya, kecuali presiden Korea Selatan.

Karena dua hal ini, Se Chool pun akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang presiden. Ia ingin menikahi Kang So Hyun dan menyelamatkan temannya Jung Choon Taek.

Baca juga: On Your Own, Cerita Para Siswi SMA Korea Melawan Bullying

Film ini digarap oleh sutradara Kang Yoon Sung. Selain itu, ia juga menjadi penulis naskah untuk film yang ia garap ini.

Film berdurasi 118 menit ini dibintangi oleh artis-artis papan atas Korea Selatan. Ada Kim Rae Won, Won Jin Ah, dan Jin Seon Kyu. Ada juga Choi Gwi Hwa, Choi Moo Sung, dan Joo Jin Mo yang juga ikut membintangi film ini.

Penasaran ingin segera menyaksikan film ini? Long Live the King akan segera ditayangkan mulai 19 Juni 2019.

Loading...