Sinopsis Judgement Night, Wawancara Eksklusif dengan Pembunuh Buronan Polisi

film

Sinopsis Judgement Night, Wawancara Eksklusif dengan Pembunuh Buronan Polisi

By  | 

Apakah kamu penggemar film bergenre misteri dan thriller? Jika iya, film berjudul Judgement Night ini bisa menjadi salah satu tontonanmu. Film ini berasal dari Korea Selatan ini memiliki durasi selama 83 menit.

Judgement Night menceritakan tentang seorang wanita bernama Ji Hee. Ji Hee adalah seorang penyiar olahraga. Karena suatu hal, ia dipecat dari stasiun televisi. Setelah itu, Ji Hee mulai membuat video YouTube dengan harapan ia dapat bangkit kembali.

Suatu hari, seorang pembunuh yang menjadi buronan polisi menghubungi Ji Hee. Ia ingin Ji Hee melakukan wawancara kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Long Live the King, Ketua Gangster Jadi Presiden

Ji Hee dan teman-temannya melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan yang mungkin hanya datang satu kali dalam hidupnya. Ia berharap kesempatan ini dapat menjadi jalan bagi mimpinya.

Perjuangan untuk melakukan wawancara dengan sang buronan tidak mudah. Mereka harus menyelesaikan teka-teki yang diberikan oleh pembutuh tersebut untuk bisa sampai ke tempat wawancara.

Sinopsis Judgement Night, Wawancara Eksklusif dengan Pembunuh Buronan Polisi

(Foto: hancinema)

Setelah sampai, mereka mandapatkan serangan secara tiba-tiba hingga mereka kehilangan kesadaran. Ketika bangun, mereka kaget karena pembunuh yang ada di depan mereka adalah teman sekolah dasar Ji Hee.

Mereka pun mulai melakukan wawancara dengan sang pembunuh. Mereka menanyakan 20 pertanyaan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Pembunuh itu menyudutkan Ji Hee dengan kebenaran dan kebohongan. Ji Hee dan teman-temannya berusaha sekuat tenaga agar tetap bisa objektif dan mendapatkan wawancara eksklusif dengan sang buron.

Film ini disutradarai oleh Oh In Chun. Sementara itu, naskah filmnya ditulis oleh Park Ji Young.

Baca juga: Sinopsis Norigae, Pemecahan Kasus Bunuh Diri Aktris Korea Selatan

Judgement Night dibintangi oleh Kim Bo Ryoung, Noh Yi Seo, Lee Jung-won, Jo Eun I, dan Yoon Joo. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari Kim Jong Chul.

Akankah Ji Hee dan teman-temannya berhasil mendapatkan wawancara eksklusif? Saksikan filmnya di bioskop mulai 13 Juni 2019.

Loading...