. Sinopsis Inem Pelayan Sexy New, Orang Kaya Norak yang Mengejar Cinta ART

film

Sinopsis Inem Pelayan Sexy New, Orang Kaya Norak yang Mengejar Cinta ART

By  | 

Inem Pelayan Sexy New adalah remake dari film serupa yang pernah hit pada tahun 70-an dan akan kembali dihadirkan dalam bentuk format yang segar dan kekinian.

Film bergenre komedi ini diarahkan oleh Hasto Broto dengan jajaran pemain senior dan pendatang baru. Hasto Broto sebelumnya telah menggarap beberapa film seperti: Dari Leiden ke Bekasi (2019), Kasinem Is Coming (2018), Jembatan Pensil (2017), Surga pun Ikut Menangis (2016), Surga Menanti (2016) dan Diaspora Cinta di Teipei (2014).

Baca juga: Sinopsis Man of Men, Persahabatan Lawyer Tajir dengan Perawat Kriminal

Inem sebagai karakter utama akan dimainkan oleh Jelita Callebaut, sementara pemain lainnya akan diperankan oleh Bedu, Zoe Abbas Jackson, Mathias Muchus dan Meriam Belina.

Sinopsis Inem Pelayan Sexy New, Orang Kaya Norak yang Mengejar Cinta ART

(foto: instagram/inemproductions)

Mengisahkan Inem yang merupakan asisten rumah tangga (ART) yang telah menjadi ikon dan banyak diingat oleh masyarakat Indonesia sebagai sebuah karakter menarik dalam film sebelumnya.

Inem akan dilawankan dengan Bedu yang memerankan tokoh Maromi, orang kaya norak yang berasal dari Madura. Maromi mengejar cinta si Inem yang merupakan ART dari keluarga yang diperankan Meriam Belina dan Mathias Muchus.

Baca juga: Sinopsis Cinta Itu Buta, Manifestasi Nyata dari Cinta yang Tulus

Meriam dan Mathias merupakan aktor kawakan yang tidak diragukan lagi kiprahnya di industri film tanah air. Seperti apakah kisah Inem dan Maromi yang penuh lawak itu? Film ini rencananya akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 3 Otober 2019.

Loading...