recap

Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 1: Kesaksian Jang Hye Sung Atas Kematian Ayah Park Soo Ha

By  | 

Di suatu SMA, seorang pria bernama Park Soo Ha tengah membersihkan ruang kelasnya bersama teman-teman.

Soo Ha memiliki sebuah kemampuan untuk mendengar apa yang ada di fikiran orang lain melalui mata mereka, saat itu teman Soo Ha berniat mengerjai sahabat Soo Ha dengan cara menempelkan lem pada kain pel dan menuangkan minyak di lantai.

Mendengar hal itu, Soo Ha berusaha menolong dan ia lah yang akhirnya memegang kain pel itu. Soo Ha tentu sudah mengetahui hal ini akan terjadi, namun ia pura-pura marah dan tidak terima akan hal ini.

Pelaku merasa marah karena targernya meleset, ketika ia ingin mendekati Soo Ha tanpa sengaja Soo Ha menggerakkan tangannya sehingga kain pel itu mengenai pelaku. Soo Ha pun akhirnya memenangkan perkelahian kali ini.

Seorang anak perempuan bersama temannya tengah berada didekat lampu merah, ia adalah Hye Sung dan Do Yeon.

Tanpa sengaja mereka mendengar suatu suara yang aneh, mereka mencoba menghampirinya dan melihat ada sebuah mobil yang mengalami kecelakaan di dekat lampu merah.

Mereka berusaha mendekat, dan melihat telah terjadi suatu pembunuhan didalam mobil itu.

Hye Sung berinisiatif untuk memfoto dan merekam kejadian ini, namun saat ia akan memfoto handphone yang ia pegang mengeluarkan suara sehingga sang pelaku sadar bahwa aksinya ada yang melihat.

Pelaku yang melihat Hye Sung dan Do Yeon pun berusaha mengejar dan menangkap mereka, melihat hal itu Do Yeon mengajak Hye Sung untuk lari.

Hye Sung belum bergerak dari tempatnya, ketika ia akan lari ia melihat seorang anak laki-laki berada dalam mobil itu dan masih hidup. Ternyata mobil itu adalah mobil ayah Soo Ha, dan anak yang masih hidup itu adalah Soo Ha.

Hye Sung pun lari dan bersembunyi di semak-semak, ketika pelaku semakin dekat tanpa sengaja Hye Sung cegukan sehingga tempat persembunyiannya ketahuan.

Sebelum pelaku menangkap Hye Sung, polisi terlebih dulu datang sehingga pelaku langsung kabur.

Kasus pembunuhan ayah Soo Ha dianggap sebagai sebuah kasus kecelakaan, namun ditengah persidangan tiba-tiba Hye Sung dan Do Yeon datang menjadi saksi atas kejadian itu.

Pelaku yang bernama Min Joon Gook dijatuhi hukuman penjara, sebelum keluar ruang persidangan ia bersumpah bahwa ia akan mencari dan membunuh Hye Sun dan Do Yeon karena sudah menyebabkan ia masuk penjara.