Sinopsis Fist and Furious, Saat Semua Kejahatan Bersekutu – dailysia

film

Sinopsis Fist and Furious, Saat Semua Kejahatan Bersekutu

By  | 

Korea kembali merilis film crime-action terbarunya, Fist and Furious. Berkisah tentang Gi Man (Jung Doo Hong), seorang mantan detektif yang diserang oleh Jeong Tae Hwa (Jung Ui Kap) yang merupakan pimpinan dari gengster narkoba.

Gi Man mengalami luka-luka berat dengan pisau yang masih menancap di kepalanya. Rekannya pun meninggal akibat ulah Tae Hwa.

Di tengah perjuangan beratnya untuk mempertahankan hidupnya yang nyaris sekarat, seorang pembelot dari Korea Utara bernama Gook Hyeon (Ryu Deok Hwan) yang sedang mencari berita pun menemukan Gi Man.

Baca juga: Sinopsis Exit, Upaya Menyelamatkan Diri dari Gas Beracun

Entah untuk tujuannya sendiri atau memang berniat untuk membantu, Gook Hyeon mencoba meyakinkan Gi Man untuk melakukan pembalasan dendam kepada Tae Hwa. Pasalnya, Gook Hyeon adalah seorang materialistis yang licik dan rela melakukan berbagai cara untuk kepentingannya sendiri.

Gi Man pun akhirnya berhasil dibujuk. Ia bertekad untuk membalas dendam kepada Tae Hwa yang telah membunuh rekannya.

Sinopsis Fist and Furious, Saat Semua Kejahatan Bersekutu

(foto: hancinema)

Gi Man dan Gook Hyeon mulai menyusun rencana demi tercapainya tujuan mereka tersebut. Segala persiapan dilakukan oleh mereka.

Ketika mereka sedang melacak keberadaan Tae Hwa, mereka bertemu dengan Seol Ran (Seol Eun Ah). Seol Ran rupanya sedang mencari saudara perempuannya yang hilang, Song Hwa (Kim Hae In).

Tak disangka, Song Hwa ternyata adalah nyonya Tae Hwa. Bersama-sama, mereka bertiga mulai melakukan perjalanan ke sebuah pulau terpencil di daerah Selatan.

Baca juga: Sinopsis Shusenjo, Menelisik Permasalahan Wanita Penghibur

Film yang dikenal dengan judul lain Heuksan Islan ini digarap oleh sutradara Ha Won Joon yang pernah menyutradarai Stray Drogs (2014). Aktor dan aktrisnya pun sudah berpengalaman di dunia akting.

Jung Doo Hong pernah bermain di TV series berjudul The Emperor: Owner of the Mask (2017). Selain itu, sederetan film seperti The City of Violence (2006) dan Miracle on 1st Street (2007) pun pernah dibintanginya.

Film ini dijadwalkan tayang 11 Juli 2019. Jangan lewatkan Fist and Furious yang penuh dengan keseruan petualangan kriminal.

 

Loading...