. Sinopsis Exit, Upaya Menyelamatkan Diri dari Gas Beracun | dailysia

film

Sinopsis Exit, Upaya Menyelamatkan Diri dari Gas Beracun

By  | 

Im Yoona kembali membuktikan kepiawaiannya dalam berakting di film comedy-action terbarunya, Exit.

Setelah drama-drama yang dibintanginya seperti, The K2 (2016) dan The King Loves (2017), kali ini ia muncul di genre yang berbeda. Film ini sendiri dijadwalkan tayang 31 Juli 2019.

Kisah dimulai saat Yong Nam (Jo Jung Suk), seorang pengangguran yang telah menganggur bertahun-tahun, membuat sebuah perayaan ulang tahun ke-70 untuk ibunya.

Baca juga: Sinopsis Shusenjo, Menelisik Permasalahan Wanita Penghibur

Perayaan tersebut diadakan di sebuah aula konvensi. Tanpa diduga-duga, di sana ia bertemu dengan juniornya sewaktu ia masih menjadi mahasiswa dulu, UiJoo (Im Yoona).

Sinopsis Exit, Upaya Menyelamatkan Diri dari Gas Beracun

(foto: hancinema)

Saat perayaan tersebut berlangsung, serangan gas beracun tiba-tiba menyebar ke seluruh kota. Mau tak mau, mereka harus segera keluar dari aula untuk menyelamatkan diri.

Film yang disutradarai Lee Sang Geun ini diproduksi oleh CJ Entertainment. Selain Yoona, Exit menggandeng sejumlah aktor dan artis besar yang sudah malang melintang di dunia perfilman.

Baca juga: Sinopsis The Divine Fury, Aksi Park Seo Joon Melawan Kekuatan Supranatural Jahat

Aktor dan artis tersebut di antaranya, Jo Jung Suk, Go Doo Shim, Park In Hwan, Kang Ki Young, dan masih banyak lagi.

Jo Jung Suk dikenal lewat drama Oh My Ghostess (2015) dan Jealousy Incarnate (2016). Rekannya, Park In Hwan, justru sering sekali bermain di dramas series yang amat terkenal.

Loading...