. Sinopsis The Divine Fury, Aksi Park Seo Joon Melawan Kekuatan Supranatural Jahat

film

Sinopsis The Divine Fury, Aksi Park Seo Joon Melawan Kekuatan Supranatural Jahat

By  | 

Setelah memukau para fansnya dalam serial drama What’s Wrong with Secretary Kim, kini Park Seo Joon siap memanjakan penggemar lewat film terbarunya, The Divine Fury.

Film ini bergenre horror, dengan memusatkan cerita tentang suatu pertarungan melawan kekuatan jahat.

Cerita diawali dengan Yong Hoo (Park Seo Joon), seorang pemuda yang kehilangan ayahnya sejak kecil. Ayahnya tersebut dikabarkan meninggal karena suatu kecelakaan.

Namun, Yong Hoo lambat laun tidak memercayai penjelasan itu begitu saja. Ia yakin ada alasan-alasan lain di balik tragedi itu.

Sayangnya, orang-orang di sekitarnya tidak menganggap serius pendapat Young Hoo. Mereka berpendapat pemuda itu mengada-ada. Karena dianggap seperti itu, Young Hoo mulai membenci orang-orang. Ia bahkan menjauh dari kehidupan sosial.

Baca juga: Sinopsis The King’s Letter, Kisah Raja Sejeong Penemu Hangeul

Sinopsis The Divine Fury, Aksi Park Seo Joon Melawan Kekuatan Supranatural Jahat

(foto: hancinema)

Sampai suatu hari, Young Hoo bertemu dengan Pendeta An (Ahn Sung Ki). Pendeta An sendiri adalah seseorang yang memiliki kemampuan khusus untuk mengusir setan dan kekuatan supranatural jahat.

Sejak saat itu, pemuda itu bersama Pendeta An terlibat dengan segala permasalahan misterius yang mengharuskan mereka berhadapan dengan kekuatan-kekuatan jahat.

Baca juga: Sinopsis Pintu Merah, Ambisi yang Berujung Malapetaka

The Divine Fury disutradarai oleh Jason Kim di bawah produksi Lotte Entertainment. Selain sebagai sutradara, ia pun berperan rangkap sebagai penulis skenario film ini.

Selain Park Seo Joon dan Ahn Sung Ki, sejumlah aktor dan aktris yang terlibat di antaranya, Woo Do Hwan, Jang Se Ah, Lee Seung Joon, Jo Eun Hyung, dan lain-lain.

The Divine Fury dijadwalkan rilis pada 31 Juli mendatang.

 

Loading...