RTV Tayangkan Ultraman Ginga S, Banyak Muncul Alien - Alien Baru

Cinema & TV

RTV Tayangkan Ultraman Ginga S, Banyak Muncul Alien – Alien Baru

By  | 

Setelah Dark Lugiel mengalami kekalahan. Dua tahun kemudian ancaman baru muncul dalam bentuk Alien Chibu Exceller, alien yang mencuri Victorium. Serta Android One Zero, penegak android dan alien-alien minionnya.

Sekelompok orang-orang Victorian kuno yang tinggal di bawah tanah mencemaskan ancaman tersebut. Kemudian mereka mengirim Shou untuk mengambil Victorium, kemudian meninggalkan senjata pelindung kuno Victory Lancer yang menjadi pelindung Ultraman, Ultraman Victory.

Baca juga: Saint Seiya: Omega Tayang di RTV, Kembalinya Kesatria – Kesatria Zodiak

Disaat yang bersamaan, Hikaru direkrut kembali menjadi anggota Ultra Party Guardian (UPG). Hikaru bergambung dengan Ultraman Ginga dan Shou untuk mengalahkan Exceller dan para minionnya.

Sekuel Utraman Ginga ini dibintangi Takuya Negishi berperan sebagai karakter utama Hikaru Raido, anak lelaki yang memiliki mimpi menjalajah dunia. Dia bepergian bersama orangtuanya yang berprofesi sebagai musisi tour. Ketika berusia 17 tahun, Hikaru membayangkan sebuah pertempuran besar.

RTV Tayangkan Ultraman Ginga S, Banyak Muncul Alien - Alien Baru

(foto: inastagram.com/langitrtv)

Dia kembali ke tanah kelahirannya untuk mencari jawaban. Hikaru bertemu dengan Ultraman Taro sang Spark Doll yang menjelaskan tentang pertempuran dalam bayangannya adalah Dark Spark War.

Kemudian Hikaru mendatangi pemiliki Ginga Spark. Inilah awal mula Hikaru bergabung dengan UPG. Takuya Negishi juga membintangi Kamen Rider Ex-Aid (2016-2017).

Sedangkan karakter Shou diperankan oleh Kiyotaka Uji. Shou adalah pangeran bangsa Victorian sekaligus Ultraman Victory. Awalnya Shou tidak mempercayai manusia bumi. Terutama Hikaru yang dia kenal sebagai Ultraman Ginga.

Baca juga: Sinopsis Kongsuni, Kartun Korea Selatan Tentang Petualang di Dunia Imajinasi

Lama-kelamaan Shou mulai mempercayai Hikaru dan UPG karena mereka memiliki tujuan yang sama yaitu melindungi Victorium. Sebelumnya Kiyotaka Uji berperan dalam seri Kamen Rider Fourze (2011-2012).

Ultraman Ginga S diproduksi oleh Tsubaraya Production. Seri ini tayang sebanyak 16 episode. Buat para penggemar seri Ultraman, jangan sampai ketinggalan Ultraman Ginga S yang tayang di stasiun televisi RTV setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.