. Regal Academy Season 2 Tayang di RTV, Kartun Petualangan di Sekolah Sihir

Cinema & TV

Regal Academy Season 2 Tayang di RTV, Kartun Petualangan di Sekolah Sihir

By  | 

Regal Academy merupakan animasi berasal dari Italia yang diciptakan oleh Iginio Straffi yang juga menciptakan seri animasi Winx Club.

Sejak tanggal 26 Mei 2019, seri Regal Academy Season 2 tayang di stasiun televisi RTV, setiap Minggu pukul 18.00 WIB. Sebelum mengikuti kisah serunya, alangkah baiknya simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Animasi bergenre petualangan fantasi ini menceritakan tentang gadis remaja bernama Rose. Dia menemukan kunci yang membawanya menuju Fairy Tale Land, disana negeri dongeng benar-benar hidup.

Rose berada di sekolah bergengsi bernama Regal Academy. Rose pun mengetahui bahwa dia adalah cucu kepala sekolah Cinderella. Akhirnya, Rose memutuskan untuk mendaftar di Regal Academy. Dia belajar menggunakan sihir bersama dengan teman-temannya.

Baca juga: RTV Tayangkan Ultraman Ginga S, Banyak Muncul Alien-Alien Baru

Season 2 ini, Rose dan teman-temannya melanjutkan petualangan musim panas di Negeri Dongeng. Dibantu dengan mahkluk lucu yang disebut PomPom dan benda-benda ajaib, para pahlawan menyelesaikan misi baru menghadapi siswa misterius bernama Kira dan Ratu Salju yang jahat. Mereka ingin mengurung Rose dan teman-temannya dalam bola salju.

Karakter utama animasi ini adalah Rose Cinderella. Awalnya kedatangan Rose tidak disukai oleh teman-temannya di Regal Academy karena sifatnya yang lamban, kikuk, dan tidak peduli dengan nilai.

Namun ketidak sukaan temannya lambat laun berubah karena optimisme yang melekat pada Rose. Dia berteman dengan Astoria, Joy, Hawk, dan Travis. Rose memiliki tongkat sihir yang memanfaatkan Sihir Labu dan dapat menyulap semua benda.

Regal Academy Season 2 Tayang di RTV, Kartun Petualangan di Sekolah Sihir

(foto: instagram/langitrtv)

Loading...

Astoria Rapunzel cucu dari Rapunzel. Dia adalah si kutu buku yang perfeksionis. Astoria bekerja keras untuk mendapat nilai yang sempurna. Dia memiliki tongkat sihir yang memanfaatkan Tower Magic yang dapat menumbuhkan cabang dan bunga ivy yang kuat.

Joy Le Frog cucu pangeran katak. Dia dikenal sebagai Profesor Le Frog yang memiliki kemampuan merubah dirinya menjadi katak ataupun manusia sesuka hati. Tongkat sihirnya menggunakan Sihir Katak yang dapat merubah siapapun menjadi katak.

Hawk Snow White cucu Snow White, Hawk adalah siswa paling tampan di Regal Academy. Dia populer dikalangan anak perempuan. Hawk memiliki tongkat sihir yang menggunakan Sihir Salju dapat membekukan semua benda, serta manusia, dan mampu mengendalikan salju dan es.

Baca juga: Saint Seiya: Omega Tayang di RTV, Kembalinya Kesatria-Kesatria Zodiak

Travis Beast cucu Beast. Sama seperti Rose, Travis awalnya memilih hidup di Bumi. Dia tertarik dengan seni. Kepribadiannya selalu tenang dan santai.

Akan tetapi, saat marah Travis berubah menjadi binatang buas. Tongkat sihir yang dimilikinya menggunakan Sihir Amuk yang mampu membuat angin tornado.

Regal Academy Season 2 tayang sebanyak 29 episode. Jangan sampai ketinggalan petualangan seru Rose dan teman-temannya di Regal Academy ya!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.