. Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018 | Dailysia

drama

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

By  | 

Sudah tidak sabar memasuki bulan November 2018? Ada banyak drama Korea baru yang bisa menemani hari-hari kamu, lho.

Berikut 13 KDrama yang akan tayang pada bulan November 2018.

1. I Picked Up a Star on The Road

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: oksusu)

Drama yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi Oksusu ini akan berjumlah 14 episode dan mengambil genre percintaan dan komedi.

Drama yang akan diperankan oleh Sung Hoon (Oh My Venus, Five Enough, My Secret Romance) dan Kim Ga Eun (Because This is My First Love, Reunited Worlds) ini akan menceritakan tentang seorang gadis canggung yang tidak sengaja bertemu dengan seorang bintang terkenal dan membawa pria tersebut ke rumahnya.

Apa yang akan terjadi pada mereka berdua? Drama ini akan tayang pada tanggal 1 November 2018.

2. It’s My Life

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: kbs1)

Drama bertema keluarga ini akan menceritakan tentang kehidupan Yang Nam Jin, seorang pria yang berasal dari desa dan memutuskan untuk menantang takdirnya sendiri untuk meraih mimpi-mimpinya.

Drama ini akan diperankan oleh Park Yoon Jae (Nameless Woman, Iron Lady Cha) dan Seo Hyo Rim (What’s Wrong with Secretary Kim, Endless Love) dan akan ditayangkan mulai tanggal 5 November 2018.

3. Mama Fairy and The Woodcutter

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: tvn)

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul “Tale of Gyeryong Fairy” ini akan bercerita tentang Sun Ok Nam, seorang peri yang dating ke zaman Goryeo untuk mandi di air terjun gunung Gyeryong.

Ketika itu, seorang penebang kayu menyembunyikan baju perinya, sehingga dia tidak bisa kembali ke surga.

Drama ini bercerita tentang bagaimana Sun Ok Nam berusaha menemukan baju perinya hingga berangkat ke Seoul untuk bertemu dengan reinkarnasi dari si penebang kayu.

Drama ini akan diperankan oleh Moon Chae Won (Innocent Man, Criminal Minds) dan Yoon Hyun Min (Witch’s Court, Tunnel), serta akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 November 2018.

Baca: 10 Drama Korea Paling Dinanti Kehadirannya di Bulan Oktober 2018

4. Happy If You Died

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: kbs2)

Drama ini akan bercerita tentang Lee Do Ra yang berusaha untuk mengubah atasannya, Baek Jin Sang menjadi pria yang lebih baik.

Baek Jin Sang merupakan seorang pria yang sombong dan banyak orang yang membencinya, hingga suatu ketika Lee Do Ra bermimpi Baek Jin Sang ditabrak oleh sebuah truk. Keesokan harinya, ia mengulang kembali hari yang sama.

Drama ini akan ditayangkan di stasiun televisi KBS pada 7 November 2018 dan akan diperankan oleh Baek Jin Hee (Let’s Eat 3, Jugglers) dan Kang Ji Hwan (Monster, Lie to Me).

5. God’s Quiz Season 5: Reboot

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: ocn)

Merupakan musim ke 5 dari drama “God’s Quiz” yang mengambil tema misteri dan tim forensik.

Drama ini akan ditayangkan di OCN dan dibintangi oleh Ryu Deok Hwan (Ms. Hammurabi dan Faith) dan Yoon Joo Hee (Risky Romance, Whisper), serta akan mulai tayang pada tanggal 14 November 2018.

6. Top Star Yoo Baek

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: tvn)

Yoo Baek, salah satu mantan anggota gurp idol sekarang berprofesi sebagai penyanyi dan aktor. Dia memiliki sifat yang egois dan tidak mempedulikan perasaan orang lain.

Suatu hari, ia pergi ke pulau terpencil dan bertemu dengan Oh Kang Soon, seorang wanita kuat yang memiliki sebuah supermarket kecil.

Drama ini akan ditayangkan di stasiun televisi tvN mulai tanggal 16 November 2018. Kim Ji Suk (20th Century Boy and Girl, Rebel : Thief Who Stole The People) dan Jeon So Min (Princess Aurora, Cross) didapuk menjadi pemeran utamanya.

7. SKY Castle

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: mydramalist)

Drama yang akan ditayangkan oleh stasiun JTBC ini menceritakan tentang kehidupan dari 4 pasangan yang tinggal di sebuah apartemen yang sama.

Suami dari tiap pasangan berprofesi sebagai hakim, jaksa, dokter dan professor, sementara istri mereka berasal dari keluarga terpandang dan berpendidikan.

Loading...

Drama realistis yang berlatar komedi ini berusaha mengungkapkan perjuangan mereka dalam menghadapi masalah mereka masing-masing.

Drama “SKY Castle” tayang 23 November 2018 dan akan diperankan oleh Yum Jung Ah (My Love, Madame Butterfly, Secret Healer) dan Lee Tae Ran (Goddess of Marriage, Make A Woman Cry).

8. Priest

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: ocn)

Drama “Priest” akan bercerita tentang 643 Regia, sebuah grup yang bertugas dalam melakukan pengusiran setan.

Pendirinya, Moon Ki Sun memiliki masa lalu yang kelam, yang mana ibunya dirasuki oleh roh jahat hingga akhirnya meninggal.

Di lain pihak, Ham Eun Ho, seorang dokter yang tidak percaya terhadap hal supernatural tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan bertemu dengan Moon Ki Sun.

Drama ini akan diperankan oleh Yeon Woo Jin (Queen for Seven Days, Secret Love) dan Jung Yoo Mi (Investigation Couple, Bravo My Life) dan mulai tayang pada tanggal 24 November 2018.

Baca juga: Sering Tertukar, 7 Selebriti Korea ini Memiliki Nama yang Sama

9. A Promise with The Gods

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: soompi)

Drama yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi MBC pada 24 November 2018 dan akan menceritakan kisah melodrama dari pasangan yang sudah menikah.

Mereka mengambil sebuah pilihan yang melawan moral dan etika untuk menyelamatkan anak mereka yang sekarat.

Drama ini akan diperankan oleh Han Chae Young (A Man Called God, Boys Over Flowers) dan Bae Soo Bin (The Good Witch, 49 Days).

10. Bad Detective

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: asianwiki)

Drama misteri ini akan ditayangkan mulai tanggal 26 November 2018 dan bercerita tentang permainan psikologis antara seorang detektif dan wanita sosiopat jenius yang tidak sadar akan kematiannya sendiri.

Drama ini merupakan remake dari drama BBC yang berjudul “Luther” dan akan diperankan oleh Shin Ha Kyun (Pied Piper, All About My Romance) dan Lee Seol (After The Rain).

11. Clean with Passion for Now

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: jazminemedia)

Bercerita tentang Jang Sun Gyul, penderita mysophobia (ketakutan terhadap kuman) yang menjalankan sebuah perusahaan kebersihan.

Ia bertemu dengan Gil Oh Sol, seorang gadis dengan kepribadian ceria dan tidak anti terhadap kotor.

Drama yang akan ditayangkan mulai 26 November 2018 di JTBC ini akan diperankan oleh Yoon Kyun Sang (Doctors, The Time We Were Not in Love) dan Kim You Jung (Love in The Moonlight, Angry Mom).

12. Encounter

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: soompi)

Salah satu drama yang mungkin paling ditunggu-tunggu bulan ini adalah drama “Encounter” yang akan diperankan oleh Song Hye Kyo (Descendents of The Sun, Full House) dan Park Bo Gum (Love in The Moonlight, Reply 1988). Ini adalah drama pertama semenjak pernikahan dari Song Hye Kyo.

Drama ini akan bercerita tentang Cha Soo Hyun, putri dari seorang politikus yang menikahi seorang pria yang berasal dari keluarga kaya.

Setelah melahirkan, ia dipaksa untuk bercerai. Di lain pihak, Kim Ji Hyeok, seorang pria biasa yang selalu gagal mendapatkan pekerjaan tetap memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dan bertemu dengan Cha Soo Hyun.

Drama “Encounter” akan tayang mulai tanggal 28 November 2018 di stasiun televisi tvN.

13. Red Moon, Blue Sun

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: asianwiki)

Drama misteri yang akan ditayangkan di stasiun televisi MBC pada 30 November dan akan menceritakan tentang sebuah kecelakaan yang mempertemukan takdir dari para tokoh utama.

Cha Woo Kyung bekerja sebagai seorang konsultan anak. Ia memiliki hidup yang bahagia dan sempurna, hingga sebuah kecelakaan tak terduga mengubah hidupnya selamanya.

Drama ini diperankan oleh Kim Sun A (City Hall, My Name is Kim Sam Soon) dan Lee Yi Kyung (Investigation Couple, Suits).

Itu dia 13 KDrama yang akan tayang pada bulan November 2018 nanti. Catat tanggal mainnya, ya!

Loading...