drama

10 Drama Korea Paling Dinanti Kehadirannya di Bulan Oktober 2018

By  | 

Bulan Oktober akan tiba dan drama-drama baru siap menyapa kamu para pencinta Kdrama. Bulan ini bisa jadi akan menjadi bulan paling membahagiakan bagi kamu karena akan tayang berbagai macam drama, mulai dari genre percintaan, komedi, thriller hingga tentang memasak!

Bukan hanya itu saja, tapi bulan ini akan menjadi comeback dari aktor dan artis papan atas. Sebut saja Jang Hyuk, Kim Hee-Seon dan Lee Min-Ki.

Jangan sampai ketinggalan, Ini dia 10 KDrama yang akan tayang di bulan Oktober 2018!

1. Miss Ma, Nemesis

Sinopsis Drama Korea Miss Ma, Nemesis Lengkap

(foto: sbs)

Buat kamu penggemar cerita detektif atau misteri. Drama Miss Ma, Nemesis wajib banget kamu tonton. Drama ini diadaptasi dari novel terkenal berjudul, “Miss Marple” karya Agatha Christie.

Miss Ma, Nemesis bercerita tentang Ms. Ma (Kim Yoon Jin) yang harus mendekam di penjara karena dituduh membunuh putrinya sendiri. Ia kabur dari penjara untuk mengungkapkan siapa pelaku yang telah membunuh putrinya.

Meskipun sudah vakum cukup lama dari dunia perfilman korea, Kim Yoon Jin sudah berpengalaman dalam drama thriller dan misteri, terbukti dalam perannya di serial ABC “Lost” dan “Mistresses” yang sempat hits di Amerika Serikat.

Drama ini akan tayang di SBS mulai dari tanggal 6 Oktober 2018 dengan total 40 episode.

BACA: Sinopsis Drama Korea Miss Ma, Nemesis Lengkap

2. Matrimonial Chaos

Sinopsis Drama Korea Matrimonial Chaos Episode 1 - 32 Lengkap

(foto: kbs2)

Matrimonial Chaos atau yang dikenal dengan Best Divorce merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang kehidupan dua pasangan yang saling bersinggungan dan memunculkan banyak konflik yang sederhana, namun sangat relatable dengan kehidupan sehari-hari.

Jo Seok Moo adalah seorang pria keras kepala yang senang menghabiskan waktunya sendirian. Ia meniti karir sebagai seorang musisi, namun harus gagal dan akhirnya bekerja di sebuah perusahaan pelayanan keamanan. Istrinya, Kang Whee Roo memiliki sifat yang santai dan sangat berlawanan dengan dirinya.

Di suatu ketika, Jo Seok Moo bertemu dengan pasangan suami-istri, yang mana sang istri merupakan cinta pertamanya.

Drama ini merupakan remake dari drama Jepang berjudul sama yang mendapatkan banyak pujian di ABU Prizes dan berhasil menawan hati banyak penontonnya.

Drama ini akan ditayangkan pada tanggal 8 Oktober 2018 setiap hari Senin dan Selasa menggantikan drama “Lovely Horribly”.

BACA: Sinopsis Drama Korea Matrimonial Chaos Episode 1 – 32 Lengkap

3. The Smile Has Left Your Eyes

(foto: tvn)

Masih merupakan remake drama Jepang dengan judul, “Hundred Million Stars From The Sky”, The Smile Has Left Your Eyes bercerita tentang seorang detektif yang terobsesi dalam menyelidiki kasus pembunuhan mahasiswi yang disamarkan sebagai bunuh diri.

Adik perempuan dari detektif tersebut (Jung So Min) jatuh cinta pada seorang pria yang kehilangan ingatan masa kecilnya (Seo In Guk). Sang detektif yakin bahwa pria tersebut bukanlah pria baik-baik dan terlibat dalam kasus pembunuhan yang sedang diselidikinya.

Drama The Smile Has Left Your Eyes akan tayang di tvN mulai tanggal 3 Oktober 2018 setiap hari Rabu dan Kamis.

BACA: Sinopsis Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes Lengkap

4. The Beauty Inside

Sinopsis Drama Korea The Beauty Inside Lengkap

(foto: jtbc)

Han Se Kye (Seo Hyun Jin) adalah seorang artis terkenal yang memiliki rahasia. Ia akan berubah menjadi orang yang berbeda setiap minggunya. Hari ini, dia adalah seorang wanita cantik. Minggu depan, ia mungkin menjadi seorang kakek tua.

Di lain pihak, Seo Do Jae (Lee Min Ki) adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Meskipun ia tampan dan pintar, ia tidak mampu mengenali wajah orang yang ditemuinya. Mereka bedua bertemu dan kehidupan mereka berubah total.

Seo Hyun Jin (Another Miss Oh) dan Lee Min Ki (Because This is My First Life) sudah tidak perlu diragukan lagi akting dan chemistrynya dalam drama komedi romantis.

Drama ini akan ditayangkan mulai tanggal 1 Oktober 2018 di JTBC.

BACA: Sinopsis Drama Korea The Beauty Inside Lengkap

5. Room No.9

Sinopsis Drama Korea Room No. 9 Lengkap

(foto: tvn)

Eulji Hae Yi merupakan seorang pengacara terkenal yang memandang rendah orang-orang yang tidak mampu. Ketika ia akan menerima promosi jabatan di firmanya, ia malah bertukar tubuh dengan terpidana hukuman mati di ruang penjara nomor 9.

Di lain pihak, Ki Yoo Jin merupakan pacar dari Eulji Hae-Yi yang bekerja sebagai dokter. Meskipun ia terlihat baik, ia menyimpan rahasia yang mengerikan tentang dirinya. Apa jadinya nasib dari ketiga orang ini?

Kim Hee Seon (Angry Mom, The Myth) akan memerankan Eulji Hae Yi. Sementara, Kim Youn Kwang (Pinocchio, Sweet Stranger and Me) akan memerankan psikopat Ki Yoo Jin. Wah, bisa melihat sisi lain dari mereka berdua, ya.

Drama ini akan ditayangkan di tvN mulai tanggal 6 Oktober 2018 menggantikan drama “Mr. Sunshine”.

BACA: Sinopsis Drama Korea Room No. 9 Lengkap

6. Fox Bride Star

Sinopsis Drama Korea Fox Bride Star (Where Stars Land) Lengkap

(foto: sbs)

Fox Bride Star atau yang lebih dikenal dengan Where Stars Land menceritakan tentang Lee Soo Yeon, seorang penyendiri lulusan universitas terkenal dan Han Yeo Reum, seorang wanita yang perfeksionis, namun sering membuat kesalahan. Mereka dipertemukan sebagai rekan kerja di Incheon International Airport.

Dibintangi oleh Lee Je Hoon (Signal, Secret Door) dan Chae Soo Bin (Rebel, Cheer Up!). Setelah cukup lama mereka berperan sebagai pemeran tambahan, akhirnya mereka berdua akan dipertemukan sebagai pemeran utama.

Drama ini akan mulai tayang 1 Oktober 2018 setiap Senin dan Selasa menggantikan drama “Still 17”.

BACA: Sinopsis Drama Korea Fox Bride Star (Where Stars Land) Lengkap

7. Dae Jang Geum is Watching

Sinopsis Drama Korea Dae Jang Geum Is Watching Lengkap

(foto: mbc)

Bagaimana jadinya kehidupan tiga bersaudara pencinta makanan yang merupakan keturunan dari Dae Jang Geum?

Temui San-Hae, si sulung yang memiliki indra perasa yang istimewa. Jin Mi, dengan indra pencium yang sensitif dan Jung-Sik, si bungsu yang jago memasak. Drama ini akan dibintangi oleh Yuri SNSD dan Shin Dong Wook, lho!

Drama ini akan mulai tayang 11 Oktober 2018 di MBC.

BACA: Sinopsis Drama Korea Dae Jang Geum Is Watching Lengkap

8. Bad Papa

Sinopsis Bad Papa Episode 1 - 32 Lengkap

(foto: mbc)

Bad Papa bercerita tentang perjuangan seorang ayah dalam menopang kehidupan keluarganya. Yoo Ji Cheol, sorang petinju terkenal mengalami kejatuhan karir, sehingga menyebabkan seluruh hidupnya hancur. Menggunakan mixed martial arts, ia berusaha bangkit kembali demi keluarganya.

Drama ini akan mulai tayang 1 Oktober 2018 setiap hari Senin dan Selasa menggantikan drama “Risky Romance”

Drama ini akan dibintangi oleh aktor papan atas Jang Hyuk (Thank You, Fated to Love You) dan Son Yeo Eun (Suits, Defendant).

BACA: Sinopsis Bad Papa Episode 1 – 32 Lengkap

9. Twelve Nights

Sinopsis Drama Twelve Nights (12 Days of Night) Lengkap

Sinopsis Drama Twelve Nights (12 Days of Night) Lengkap (foto: channel A)

Apa jadinya ketika pria dan wanita harus bersama selama 12 hari dan melalui 3 perjalanan berbeda. Apakah mungkin ada cinta yang tumbuh?

Dibintangi oleh Han Seung Yeon (About Time, Age of Youth 2) dan Shin Hyun Soo (Laughter in Waikiki, My Golden Life) yang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya dalam drama percintaan.

Drama ini akan tayang di Channel A mulai 12 Oktober 2018.

BACA: Sinopsis Drama Twelve Nights (12 Days of Night) Lengkap

10. My Healing Love

10 Drama Korea Paling Dinanti Kehadirannya di Bulan Oktober 2018

(foto: mbc)

Drama My Healing Love mengikuti kisah dua orang yang berusaha keras untuk mendapatkan kebahagiaan, namun selalu berada dalam situasi sulit. Im Chi Woo merupakan seorang istri yang harus berusaha keras untuk menopang hidup keluarganya, baik dalam hal perkerjaan rumah tangga hingga finansial.

Di lain pihak, Choi Jin Yoo adalah seorang duda dengan seorang anak perempuan. Dia juga harus berusaha keras untuk menghidupi keluarganya di tengah situasi yang sulit.

Drama yang dibintangi oleh Yeon Jung Hoon (Mask, Bravo My Life) dan So Yoo Jin (Five Enough) ini dijamin akan membuatmu termotivasi untuk mengejar mimpi-mimpimu!

Drama ini akan mulai tayang 14 Oktober 2018 di MBC setiap hari Minggu.

Itu dia 10 Kdrama paling dinanti di bulan Oktober 2018. Jangan lupa catat kapan tanggal mainnya, ya!